Breaking News:

Per Hari Ini Irjen Pol Eko Indra Tak Lagi Kapolda Sumsel, Soal Penggantinya: Saya Kenal Dia

Dengan telah dilakukannya serah terima jabatan kapolda sumsel dari Irjen pol Prof Eko Indra Heri ke Irjen Pol Toni Harmanto.

Penulis: Odi Aria Saputra | Editor: Refly Permana
ho/sripoku.com
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo memimpin serah terima jabatan lima perwira tinggi Polri, salah satunya Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Eko Indra Heri di Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) Jakarta Selatan, Selasa (31/8/2021) 

Laporan wartawan Sripoku.com,  Odi Aria

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo memimpin serah terima jabatan lima perwira tinggi Polri, salah satunya Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Eko Indra Heri, di Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) Jakarta Selatan, Selasa (31/8/2021).

Berdasarkan informasi dari Divisi Humas Polri, serah terima jabatan kelima perwira tinggi (Pati) yang tersebut, yakni Koordinator Staf Ahli (Koorsahli) Kapolri, Kapolda Sumatera Barat, Kapolda Sulawesi Tengah, Kapolda Sumatera Selatan, dan Kepala Pusat Penelitian Pengembangan (Puslitbang) Polri.

Serah terima jabatan ini dilakukan setelah Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo memutasi sebanyak 98 personelnya, 15 di antaranya merupakan perwira tinggi.

Mutasi dan rotasi ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolri bernomor ST/1701/VIII/KEP./2021 yang ditandatangani oleh Asisten Kapolri Bidang SDM (As SDM) Irjen Pol Wahyu Widada pada Rabu (25/8) lalu.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri menempati posisi baru sebagai Koorsahli Kapolri.

Jabatan Kapolda Sumsel digantikan oleh Irjen Pol Toni Harmanto MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Sumatera Barat.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Sebelum Pamit Pindah ke Mabes Polri, Irjen Pol Prof Eko Indra Heri Titip Pesan Ini ke Polisi Sumsel

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi MM, mengatakan mutasi Kapolda Sumsel yang kali ini dari Irjen Pol Eko Indra Heri ke Irjen Pol Toni Harmanto merupakan dalam rangka penyegaran organisasi dan suatu hal yang lumrah.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved