Breaking News:

Lowongan CPNS Palembang

Jadwal Tes SKD untuk Peserta dari OKI Sudah Keluar, Ini Respon Peserta Soal Wajib Bawa Hasil PCR

Jadwal tes SKD untuk peserta CPNS dari OKI sudah keluar, begitu juga syaratnya.

Editor: Refly Permana
https://www.instagram.com/kumhamsumsel/
Ilustrasi tes CPNS. 

Penulis: Nando

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - 4.631 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di OKI yang memenuhi syarat dan lulus pada tahap administrasi akan menjalani tahapan Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2021.

Dihimpun dari data Badan Kepegawaian Negara Kantor Regional VII, Minggu (29/8/2021) siang. jadwal SKD untuk CPNS OKI akan dimulai tanggal 6 - 8 September mendatang.

Adapun tempat tes SKD CPNS OKI di Gedung The Sultan Convention Center Palembang.

Di tengah situasi pandemi Virus Corona, para peserta diwajibkan mengikuti pelaksanaan tes dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Selain itu, salah satu di antara syarat yang harus dipenuhi adalah peserta wajib membawa hasil swab antigen atau PCR.

Septi Nur (23 tahun) salah seorang peserta yang mengikuti seleksi CPNS 2021 di OKI menyatakan kebijakan prokes tersebut merupakan hal yang wajib dipatuhi demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Ya setuju sekali. Untuk tes antigen rencana saya lakukan di kota Palembang mendekati sesi ujian supaya tenggat waktu hasil tesnya tidak habis," jelas wanita asal Kecamatan Mesuji Raya.

Dirinya mengaku, telah mendapatkan jadwal yakni pada tanggal 6 September namun masih belum mengetahui secara pasti sesi ujian yang diterimanya.

Mengingat waktu yang semakin dekat, wanita yang memilih formasi jabatan perancang sistem informasi kepegawaian tersebut telah mempersiapkan diri dengan maksimal.

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved