Breaking News:

PON 2021 di Papua

Hadapi PON ke-XX di Papua 2021 Ini, Atlet Sepatu Roda Sumsel Optimis Mesti Kalahkan Idola Sendiri

Atlet Sepatu Roda Sumsel, Bagus Mardevi optimis menatap gelaran PON ke-XX di Papua 2021 nanti.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: RM. Resha A.U
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Atlet sepaturoda andalan Sumsel PON XX, M Bagus Mardevi didampingi orangtuanya yang juga Ketua Pengkot Porserosi (Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia) Kota Palembang Marwan SH menyemangati peserta Kejurda diikuti 149 atlet dari 8 kabupaten/kota se-Sumsel di Venue Sepaturoda JSC Palembang, Minggu (22/8/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Atlet Sepatu Roda Sumsel, M Bagus Mardevi optimis menatap gelaran PON ke-XX di Papua 2021 nanti.

Meskipun nantinya bertemu dengan idolanya sendiri.

Hal itu diutarakan Bagus Mardevi saat didampingi orangtuanya saat menyemangati peserta Kejurda diikuti 149 atlet dari 8 kabupaten/kota se-Sumsel di Venue Sepatu Roda JSC Palembang, Minggu (22/8/2021).

"Iya ini lagi menyemangati adik-adik atlet sepatu roda agar termotivasi supaya bisa lebih bagus," ungkap Bagus kepada Sripoku.com.

Muhammad Bagus Mardevi tercatat sebagai siswa Kelas XI SMA Negeri 19 Palembang mengaku sering memberikan motivasi dan sharing kepada para juniornya sebagai bibit-bibit pesepatu roda masa depan. 

Ia sendiri saat ini tengah mengikuti pemusatan latihan daerah (Pelatda) Terpusat di Wisma Atlet JSC untuk fokus menghadapi PON ke-XX di Papua, 2-15 Oktober 2021 ini. 

"Kalau untuk sparing mungkin sudah cukup. Cuma peralatan saja yang belum datang. Kalau saingan yang paling kuat mungkin atlet DKI itu idola saya sendiri yakni Mahesa," ujar Bagus. 

Bagus yang disiapkan bakal turun di nomor 100m dan 200m menyatakan optimis bakal bisa mengharumkan nama Sumatera Selatan deng mempersembahkan medali. 

Baca juga: Target Rio Maholtra di PON Papua, Pecahkan Rekor Pribadi di Asian Games, Mohon Support Warga Sumsel

"Ya mesti optimis untuk bisa mempersembahkan medali. Minimal dapat perak atau perunggu," kata Bagus. 

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved