Breaking News:

Maling Apes, Sudah Dikepung Warga, Badannya Malah Nyangkut di Lubang Saat Bobol ATM

Pria asal India ini mungkin tak pernah menyangka kalau niatnya untuk mencuri uang dari sebuah mesin ATM akan berujung apes.

india.com & Eduardo Soares | Unsplash
Upendra Roy (28) mengalami nasib apes saat akan membobol sebuah mesin ATM. Tubuh pria asal India ini tersangkut di lubang sebelum akhirnya dikepung warga yang mendengar suara batu yang ia gunakan untuk membobol ATM. 

SRIPOKU.COM, INDIA -- Pria asal India ini mungkin tak pernah menyangka kalau niatnya untuk mencuri uang dari sebuah mesin ATM akan berujung apes.

Tak hanya gagal mencuri ATM, maling ini bahkan harus menahan malu saat digerebek warga dalam kondisi tubuhnya tersangkut di antara sebuah lubang.

Seperti apa kejadian sebenarnya dari peristiwa ini ?

===

Insiden ini diketahui terjadi di salah satu bilik ATM yang berada di Kota Aniyapuram, Distrik Namakkal, Tamil Nadu, India.

Dari hasil pemeriksaan polisi, maling ini diketahui bernama Upendra Roy (28), seorang warga dari Kota Bihar, Distrik Champaran.

Roy bekerja sebagai seorang buruh di salah satu pabrik pembuat makanan hewan yang berlokasi di Kota Parali Distrik Namakkal.

Polisi yang saat itu berhasil mengamankannya menemukan kalau Roy dalam kondisi mabuk saat menjalankan aksinya.

Suara batu yang digunakan Roy untuk membongkar paksa ATM terdengar oleh warga yang langsung mengepungnya dan menyerahkannya kepada polisi.
Suara batu yang digunakan Roy untuk membongkar paksa ATM terdengar oleh warga yang langsung mengepungnya dan menyerahkannya kepada polisi. (BCCL)

===

Menurut informasi yang dikutip dari Times of India, kejadian ini terjadi sekitar pukul 12.15 siang waktu setempat, pada Kamis (12/8/2021).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved