Breaking News:

Dikabarkan Jadi Driver Taksol Rudi Sutadi Menantu Akidi Tio Sebut Perusahaan Miliknya Masih Berjalan

Rudi Sutadi selaku suami dari Heriyanti mengatakan jika dirinya memiliki usaha yang bergerak di bidang ekspedisi.

Penulis: Chairul Nisyah | Editor: Refly Permana
sripoku.com/chairul nisyah
Heriyanti dan suaminya saat keluar dari Polda Sumsel. Keduanya dipanggil berkaitan dengan dana Rp 2 triliun yang pekan lalu diberikan secara simbolis kepada Kapolda Sumsel. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Nama Heriyanti, anak bungsu Akidi Tio, beserta keluarganya kini tengah jadi perbincangan hangat di tengah masyarakat Kota Palembang.

Pasalnya, Heriyanti mewakili keluarga mendiang Akidi Tio menyerahkan dana Rp 2 triliun untuk Sumsel yang digunakan untuk penanganan Covid-19.

Namun, seiring berjalannya waktu, dana tersebut hanya isapan jempol belaka yang membuat Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra, menyampaikan permintaan maaf.

Sejak itu, keluarga Heriyanti menjadi sorotan publik.

Mulai dari kediaman dan keseharian, serta usaha apa yang dimiliki oleh Heriyanti dan suaminya Rudi Sutadi pun membuat masyarakat bertanya-tanya.

Diwawancarai awak media dikediamannya, Rudi Sutadi selaku suami dari Heriyanti mengatakan jika dirinya memiliki usaha yang bergerak di bidang ekspedisi.

Ditanya mengenai apakah usaha ekspedisinya tersebut masih berjalan atau tidak, menantu Akidi Tio tersebut menyatakan jika usahanya masih berjalan hingga saat ini.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

"Saya punya dua cabang perusahaan ekspedisi logistik. Dan itu masih berjalan hingga sekarang," ujar Rudi, Kamis sore (5/8/2021).

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved