Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Dengar Liga Bakal Digulir, Kiper Sriwijaya FC Ini Sebut Serasa Dapat Angin Segar

Kabar PSSI telah memutuskan akan mulai menggelar kompetisi Liga 1 mulai tanggal 20 Agustus 2021 mendatang disambut gembira oleh kiper SFC

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Tiga kiper Sriwijaya FC antara lain Rudi Nurdin Rajak, Riski Darmawan, dan Hendra Mole terus giat diasah kemampuannya latihan di Stadion Atletik Luar JSC Palembang. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Kiper Tim Sriwijaya FC Rudi Nurdin Rajak satu-satunya yang tidak pulang kampung ke Ternate Maluku Utara pada libur jelang Hari Raya Idul Adha mengaku serasa mendapat angin segar mendengar kabar PSSI telah memutuskan akan mulai menggelar kompetisi Liga 1 Indonesia mulai tanggal 20 Agustus 2021 mendatang.

"Ya saya sangat senang sekali mendengar kabar berita itu," ungkap Rudi Nurdin Rajak kepada Sripoku.com, Kamis (5/8/2021). 

Tak hanya lantaran merasa sendirian berada di Mess Sriwijaya FC yang berada di Wisma Atlet JSC ini saja, Rudi sudah ingin sekali kompetisi benar-benar bergulir untuk membuktikan kemampuannya membela tim berjuluk Laskar Wong Kito mewujudkan target lolos ke Liga 1 Indonesia.

"Mudah-mudahan saja ini tidak lagi batal ataupun ditunda lagi. Kita sudah menunggu lama sejak musim lalu 2020 kompetisi gak jalan," ucapnya. 

Meski beberapa waktu lalu, PPKM level 4 diperpanjang lagi 3-9 Agustus 2021 sehingga otomatis latihan tim SFC pun harus molor kembali, namun Rudi tetap setia bertahan di Mess SFC

Ia sempat mengaku mengisi waktu suntuknya dengan nonton video dan main  game PUBG di Wisma Atlet JSC Palembang. 

"Kalau lagi suntuk, saya nonton video. Kalau gak main game PUBG. Cuma setengah jam aja buat ngisi waktu kosong aja. Banyak teman saya dari Maluku main game PUBG bareng," ujar Rudi Nurdin Rajak. 

Rudi yang musim lalu sering dijuluki Kurnia Meiganya SFC (Mantan kiper Timnas U19 dan pernah memperkuat Arema Malang Kunia Neiga Hermansyah) mengaku tidak merasa sendirian di Mess SFC kali ini. 

"Ada teman di Mess Wisma Atlet ini dengan bang Khairul (kitman ofisial SFC). Keluar makan bareng," kata Kiper yang mengenakan kostum nomor punggung 20.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved