Breaking News:

Kasus Hibah Rp 2 Triliun

Polisi tak Mau Kecolongan, Rumah Heriyanti Dikelilingi Petugas, Menantu Akidi Tio Tampak Santai

tiga orang petugas kepolisian dengan menggunakan pakaian sipil berada di dalam teras rumah, sementara beberapa petugas lainnya berada di depan rumah

Editor: Welly Hadinata

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pasca diperiksanya anak bungsu Akidi Tio, Heriyanto oleh Polda Sumsel kemarin terkait kejelasan status uang hibah Rp 2T, kediaman Heriyanti di Jala Tugu Mulyo IT Palembang dikawal ketat oleh petugas kepolisian,  Selasa (3/8/2021).

Terlihat tiga orang petugas kepolisian dengan menggunakan pakaian sipil berada di dalam teras rumah, sementara beberapa petugas lainnya berada di depan dan sekitar areal rumah wanita yang karib disapa Ahong tersebut. 

Dari pagi hingga pukul 10.42,  Heriyanti tak terlihat keluar dari dalam rumah. Pintu rumah berwarna coklat berlantai dua itu tampak terkunci rapat. 

Hanya saja,  sang suami Rudi Sutadi sempat nongol dari balik pintu dan mengobrol sejenak dengan petugas kepolisian.

Suara Rudi pun tampak pelan saat mengobrol, tak jelas apa yang ia bicarakan dengan petugas. 

Dikabarkan, pada hari ini Heriyanti bakal kembali menjalani pemeriksaaan oleh petugas di Mapolda Sumsel. 

Seperti diketahui, sebelumnya Heriyanti anak bungsu Akidi Tio ini dibawa ke Polda Sumsel pada,  Senin (2/8/2021). Ia dipanggil ke Polda Sumsel untuk dimintai keterangan terkait kejelasan uang Rp 2 T yang dijanjikan bakal cair. 

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Tak hanya Heriyanti, Prof Hardi dokter keluarga Akidi Tio serta suami dan anak Heriyanti kemarin juga sempat dimintai keterangan oleh Polda Sumsel terkait dana Rp 2 T tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved