Breaking News:

Usai Kasih Kode, Suami Anak Akidi Tio Pemberi Sumbangan 2 Triliun Untuk Sumsel Tak Jadi Masuk Rumah

Terlihat Rudi Sutadi yang merupakan suami dari Heriyanti mengendarai sepeda motor melewati lorong dekat rumahnya. 

Penulis: Chairul Nisyah | Editor: Refly Permana
SRIPOKU.COM / Chairul Nisyah
Seorang pekerja nampak keluar dari rumah kediaman Heriyanti, putri bungsu dari mendiang Akidi Tio, Sabtu (31/7/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Chairul Nisyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tidak banyak aktivitas di rumah kediaman anak bungsu mendiang Akidi Tio, Heriyanti, Sabtu (31/7/2021).

Seperti diketahui, mendiang Akidi Tio merupakan pemberi sumbangan Rp 2 triliun untuk Sumsel yang langsung menjadi perhatian publik Indonesia.

Hingga saat ini, sumbangan dengan nilai fantastis itu belum ada kabar dicairkan untuk tujuan penanganan Covid-19 di Sumsel.

Secara simbolis, sumbangan itu diterima oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra, dan disaksikan Gubernur Sumsel, Herman Deru, beberapa waktu lalu.

Setelah kabar pemberian sumbangan ini, ramai diperbincangkan Heriyanti ternyata terlilit utang hingga ada video dimana sejumlah polisi mengawal kediamannya.

Pantauan Sripoku.com hampir di sepanjang Sabtu (31/7/2021), dari pagi hingga petang tidak ada kegitan mencolok dari rumah kediaman Heriyanti yang berlokasi di Jalan Tugumulyo, Palembang tersebut.

IBU PERGI dari Pagi Belum Pulang, Anak Bungsu Akidi Tio Sulit Ditemui Soal Pencairan Rp 2 Triliun

Menjelang petang sekira pukul 15.50, terlihat Rudi Sutadi yang merupakan suami dari Heriyanti mengendarai sepeda motor melewati lorong dekat rumahnya. 

Menggunakan kaos berwarna putih dan celana pendek, Rudi Sutadi terlihat memberhentikan kemdaraannya di tengah jalan dalam lorong yang berhadapan langsung dengan pos keamanan komplek.

Dirinya tidak melintas, tetapi memberikan kode dari kejauhan dengan menggerakkan telunjuk jarinya ke arah penjaga keamanan komplek yang sedang bertugas bernama Usman. 

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved