Breaking News:

Misteri Kematian Iwan, Disebut Bunuh Diri Tusuk Leher Sendiri Tapi Keluarga Curiga, Makam Dibongkar

Ibunda Iwan juga menambahkan selain itu walupun usianya masih terbilang masih muda, Iwan juga sudah bekerja sebagai buruh pertanian.

Editor: Hendra Kusuma
TRIBUN SUMSEL/SAHRI ROMADON
Kuburan Iwan Pemuda Empat Lawang dibongkar 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Kini, kematian Iwan Pemuda Empat Lawang Sumatera Selatan yang Disebut Bunuh Diri Tusuk Leher Sendiri Jumat (28/05/21) lalu, kini menjadi misteri.

Sebab, keluarga curiga dengan kondisi terakhir korban, sehingga meminta aparat kemudian membongkar makam dan melakukan otopsi.

Tentunya otopsi untuk kepentingan penyidikan apakah benar Iwan Pemuda Empat Lawang itu bunuh diri dengan cara menusuk lehernya sendiri dengan parang?

Hal inilah yang kini masih Misteri atas Kematian Iwan Pemuda Empat Lawang tersebut.

Maka itu, setelah 62 hari pasca dikuburkan jenazah korban bunuh diri dibongkar oleh Pihak kepolisian atas dasar permintaan dari keluarga.

Tentunya proses otopsi dilakukan atas jenazah Iwan (18) berjalan dengan lancar walaupun kondisi jenazah sudah mulai membusuk, adapun alasan baru dilakukan autopsi setelah 62 hari jenazah dikubur karena permintaan keluarga yang ingin melakukan peringatan 40 hari terlebih dahulu.

"Keluarga meminta autopsi dilakukan setelah selesai peringatan 40 hari meninggalnya korban, kamipun menyetujui permintaan tersebut", Kata Syahrianto, Kapolsek Pendopo.

Sementara itu, derdasarkan keterangan Sukri paman korban, iwan meninggalkan kedua orang tuanya, 2 orang kakak perempuan dan 1 orang adik laki-laki.

"Orang tua almarhum bekerja sebagai petani kopi, kedua kakak perempuannya sudah menikah, satu lagi adiknya perempuannya masih sekolah kelas 4 SD" Kata Sukri.

Seperti diketahui, proses ottopsi telah kamis (29/07/2021) lalu dan kini menunggu hasilnya.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved