Breaking News:

Berita Palembang

PRIA Tua di Palembang Ini Terkejut saat Cari Kardus Ditumpukan Sampah, Temukan Bayi Dalam Bungkusan

Sungguh tega orang yang membuang bayi tak berdosa ini. Bayi ini tidak sengaja ditemukan oleh saksi M Nur (62) yang sedang mencari kardus bekas

Editor: Welly Hadinata
Sripoku.com/Andi Wijaya
Penemuan jasad bayi perempuan di Jalan Perwari, Rt. 032 Rw. 016, Kelurahan 9 Ilir Kecamatan, IT III Palembang, Kamis (29/7/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sungguh tega orang yang membuang bayi tak berdosa ini. Bayi ini tidak sengaja ditemukan oleh saksi M Nur (62) yang sedang mencari kardus bekas. 

Informasi yang dihimpun, bayi tak berdosa ini ditemukan M Nur berjenis kelamin perempuan dengan warna kulit kemerahan, Rabu (28/7/2021), sekitar pukul 22.30, di Jalan Perwari disamping bak sampah RT 32 /6 Kelurahan 9 Ilir Kecamatan IT III Palembang.

Temuan ini pun langsung dilaporkan M Nur ke warga lainnya dan kemudian melapor Ketua RT M Maulana (51), serta menghubungi pihak Polsek IT II Palembang yang langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat bersama pula Unit Identifikasi Polrestabes Palembang.

Menurut keterangan saat dimintai keterangan petugas,  M Nur bahwa dirinya tidak sengaja menemukan disamping bak sampah satu buah kantong plastik warna putih, kemudian saksi membuka bungkusan kantong plastik warna putih tersebut.

Dan didalamnya didapati satu buah kotak, lalu dia membuka kotak tersebut. dan terkejut melihat ada didalam kotak bayi perempuan dalam keadaan meninggal dunia yang ditutupi kain warna hitam dan plastik warna hitam.

"Saya lagi mencari kardus bekas, saya melihat ada kardus, karena ditutupi plastik makanya saya buka dan ternyata ada mayat bayi," kata M Nur.

Sementara, Kapolsek IT II Kompol Yuliansyah ketika dikonfirmasi Sripoku.com,  membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

"Benar kita menerima laporan ketua RT ada penemuan mayat bayi perempuan diwilayahnya, lalu anggota piket Polsek IT II bersama Identifikasi Polrestabes Palembang menuju ke TKP," ungkap Yuliansyah.

Lanjutnya, kalau mayat bayi tersebut sudah dibawa langsung ke RS Bhayangkara Palembang.

"Bayi sudah di RS Bhayangkara Palembang untuk di visum, dan saat ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut siapa orang tua bayi ini," katanya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved