Breaking News:

Polres OKU Gelar Bakti Sosial, Salurkan Ratusan Karung Beras Untuk Warga Terdampak Covid-19

Guna meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 Polres OKU menggelar baksi sosial berupa distribusi 495 karung beras

Penulis: Leni Juwita | Editor: Azwir Ahmad
sripoku.com/leni juwita
Polres OKU Distribusikan Ratusan Karung Beras di saat PPKM. Foto dokumen Humas Polres OKU 

SRIPOKU.COM.BATURAJA - Dalam masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro,  Polres OKU mendistribusikan sebanyak 495 karung beras ke willayah Polsek-polsek.

Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIK MH melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal menjelaskan, pendistribusian beras dilakukan Rabu 28 (28/7/2021) . 

Bakti sosial dalam rangka kepedulain terhadap masyarakat selama Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat disalurkan melalui 11 Polsek .

Kegiatan tersebut adalah untuk membantu masyarakat dan meringankan beban yang terdampak Covid-19 di Polsek jajaran diwilayah hukum Polres OKU.

Pelepasan Peserta Baksos ke Polsek jajaran dilakukan dari halaman Mapolres OKU pukul 08.00 selanjutnya petugas Polsek yang diberi amanah akan menyampaikan beras kepada yang membutuhkan.

Setiap Polsek mendapat 45 karung beras untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakat yang terdampak PPKM pada masa Pandemi Covid-19.

Pelepasan petugas yang akan mendistribusikan beras disaksikan oleh Kapolres  OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIK MH. Wakapolres OKU Kompol H Asep Supriyadi SH, perwakilan dari Pol PP< Kepala BPBD OKU Amzar Kristofa MSi, Kabag SDM Polres OKU Kompol Hamdanil Azmi SSI, para kasat, para Kapolsek. (eni)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved