Breaking News:

Oknum Anggota TNI Eksekusi Wartawan Marsal Harapa dari Atas Motor dan Tewas Kehabisan Darah

Menurut Kapolda, kejadian bermula dari kekesan pemilik Ferari Kafe yang kerap diberikan oleh korban sebagai tempat transaksi dan peredaran narkoba.

Editor: Hendra Kusuma

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Sebab, Wartawan asal Simalungun Marsal Harapa, tewas di dalam mobilnya pada dengan bersimbah darah akibat luka pada pembuluh arteri, Sabtu (19/7/2021) lalu, terungkap sudah.

Pelakunya adalah 4 oknum anggota TNI yang bermaksud ingin memberikan pelajaran kepada korban yang kerap memeras pemilik salah satu Kafe di kawasan Medan Sumatera Utara.

Hal ini terungkap berdasarkan keterangan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Simanjuntak, Rabu(28/7/2021) seperti dilansir dari kompas.com.

Korban Marsal Harapa dieksekusi oknum anggota TNI berinisial Y, sembari mengendarai sepeda motor saat melintas di Jalan Huta VII, Nagori Karanganyar kabupaten Simalungun.

Menurut Kapolda, kejadian bermula dari kekesan pemilik Ferari Kafe yang kerap diberikan oleh korban sebagai tempat transaksi dan peredaran narkoba.

Selain kerap menulis pemberitaaan, Marsal pun mengancam pemilik Kafe untuk memberinya uang sebesar Rp 12 juta perbulan, selain itu Marsal juga meminta bonus 2 butir ekstasi.

Dari sinilah kemudian menimbulkan kekesalan terhadap korban yang memerasnya, sebab meski uang sudah disetor, tetapi berita tetap keluar.

"Korban meminta uang sejumlah Rp 12 juta per bulan dan per harinya meminta dua butir ekstasi," kata Kapolda, dikutip dari Serambinews, Rabu.

Tak ingin selalu diperas dan meminta uang dalam jumlah besar, pemilik Kafe memanggil 4 anggota TNI.

"Saudara S meminta Y memberikan pelajaran kepada korban.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved