Breaking News:

Curhat Artis TA Ungkap Sosok Pria yang Sempat Membuatnya Tobat, Tapi Balik Lagi

Ketika ditangkap saat itu, artis TA juga menutup wajahnya menggunakan jaket sembari berjalan ke Gedung Ditreskrimsus Polda Jabar dikawal polwan.

Editor: Hendra Kusuma
HO/SRIPOKU.COM/TRIBUNNEWS
Ilustrasi prostusi online dan keterlibatan artis TA:Curhat Artis TA Ungkap Sosok Pria yang Sempat Membuatnya Tobat, Tapi Balik Lagi 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Cerita dan curhat (curahan hati) artis TA, bagaimana dia terlibat dalam dunia prostusi online, bahkan sempat tobat berkat seorang pria yang dia cintai terungkap dalam sidang putusan PN terhadap para terdakwa yang terlibat di dalamnya.

Artis TA, dikenal sebagai pendatang baru yang berbakat di dunia seni peran.

Aksinya memerankan seorang wanita penghibur sempat menarik perhatian para penikmat film, karena dia dianggap memiliki bakat bagus dalam dunia dua seni peran tersebut.

Doa dianggap sebagai seorang calon aktris terbaik, meski kemudian karirnya meredup akibatnya kasus penangkapan para pelaku prostitusi online yang melibatkan dirinya.

Tercatat pula dalam putusan sidang itu, Jika artis TA, mematok tarif dari Rp 30 juta hingga 70 juta.

Rekam jejak keterlibatannya pun cukup panjang yakni mulai dari tahun 2017 hingga 2020 dimana dia kemudian ditangkap polisi pada 17 Desember 2020 silam.

Berikut Fakta-Fakta tentang Artis TA, yang dikenal berbakat dalam duni seni peran:

1. Terungkap di Sidang

Seperti diketahui, kasus penangkapan yang dilakukan oleh pihak Polda Jawa Barat, 17 Desember 2021 silam, kini artis TA sudah menjalani persidangan dan putusan pengadilan negeri Bandung dengan status sebagai saksi.

Dalam sidang putusan PN Bandung itu, Terungkap Tarif artis TA di dunia prostitusi online.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved