Breaking News:

Berita Palembang

Pagi-pagi Datangi Lokasi Kebakaran di Lorong Civu, 'Terima Kasih Kapolsek Plaju Iptu Novel Siswandi'

Cepat dan sigap kata-kata inilah yang pantas disematkan kepada Kapolsek Plaju Palembang Iptu Novel Siswandi.

Penulis: Andi Wijaya | Editor: Welly Hadinata
Sripoku.com/Andi Wijaya
Kapolsek Plaju Palembang Iptu Novel Siswandi memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Lorong Civo Plaju Palembang, Kamis, (22/7/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Andi wijaya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Cepat dan sigap kata-kata inilah yang pantas disematkan kepada Kapolsek Plaju Palembang Iptu Novel Siswandi.

Mantan Kanit Ranmor Polrestabes Palembang ini setelah subuh mendatangi TKP (tempat kejadian perkara), peristiwa kebakaran di Lorong Civo No 43 RT 01/01 Kelurahan Bagus Kuning Kecamatan Plaju Palembang. 

Pagi, Kamis (22/7/2021), sekitar pukul 09.30, Kapolsek Plaju beserta jajarannya, kembali mendatangi TKP dan melihat korban musibah kebakaran.

Didampingi Kanit Res, Iptu Wahab melakukan giat bakti sosial Pemberian bantuan Kapolda Sumsel kepada Korban Kebakaran di TKP. 

"Benar langsung pagi-pagi ini kita kembali mendatangi rumah korban, untuk memberikan bantuan berupa sembako. Pemberian bantuan ini dari Bapak Kapolda Sumsel, " ungkap Iptu Novel Siswandi kepada Sripoku.com.

Lanjutnya, hal ini dilakukan untuk meringankan korban kebakaran apalagi disaat pandemi ini.

"Untuk meringankan korban kebakaran, dengan adanya bantuan ini kita bebagi sambil peduli, apalagi ini di wilkum saya," terangnya. 

Ditambahkan Novel, pasca kebakaran yang menghanguskan rumah korban terdata dihuni oleh 4 Kepala Keluarga (KK) terdiri dari data korban Nurlina, Asnawati, M teguh, OKKI Yudistira, M Rizal, M Husni Tamrin, Lia, Nazwa dan Aji Maulana.

Sedangkan, salah korban kebakaran yakni Nurlina mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Bapak Kapolda Sumsel dan Kapolsek Plaju Palembang.

"Terima kasih sudah memberikan bantuan kepada kami, bantu ini tentunya akan meringankan kami. Kami ucapkan terima kasih," ungkap menitiskan air mata.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved