Breaking News:

KABAR BAIK, Insentif Nakes Sumsel Ditransfer Senin, Simak Besaran untuk Dokter, Perawat dan Lainnya

Maka itu, Insentif Nakes Sumsel Ditransfer Senin, untuk lebih jelasnya Simak Besaran untuk Dokter, perawat dan nakes Lainnya.

Editor: Hendra Kusuma
SRIPOKU.COM/IST
Gubernur Sumsel Herman Deru cairkan insentif nakes di Sumatera Selatan, Senin (19/7/2021), insert ilustrasi Tenaga Kesehatan 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Setelah sempat tertunda selama 6 bulan, akhirnya Dana insentif untuk tenaga kesehatan alias nakes untuk wilayah Sumatera Selatan mulai cair sejak Senin (19/7/2021) sore.

Hal ini disampaikan oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru sesuai arahan dari Mendagri Tito Karnavian, Senin sebagaimana dilansir dari kompas.com.

Pencarian dana insentif nakes di Sumatera Selatan ini, juga dipertegas oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel Trisnawarman, bahwa pencarian ini dimulai sore, dan Pemprov Sumatera Selatan juga mengatur tentang besaran jumlah yang diterima oleh nakes.

Maka itu, Insentif Nakes Sumsel Ditransfer Senin, untuk lebih jelasnya Simak Besaran untuk Dokter, perawat dan nakes Lainnya:

Adapun, insentif nakes di Sumatera Selatan ini sebanyak 6 bulan, yang dimulai sejak Januari sampai Juni 2021 kepada 500 nakes:

Menurut dia, Besaran insensif nakes beragam sesuai dengan jabatan dan profesinya.

- Insentif untuk Dokter:

"Untuk dokter umum mendapatkan Rp 10 juta per bulan," ujarnya.

- Isentif untuk Perawat

"Adapun untuk Perawat sebesar Rp 7,5 juta," kata Trisnawarman.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved