Breaking News:

Daftar Masjid Penerima Sapi dari PT Pusri Palembang di Idul Adha 2021, Total ada 39 Ekor

PT Pusri Palembang menyalurkan 39 ekor sapi ke 39 masjid di Palembang. Selain itu, ada juga bantuan sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19.

Editor: Refly Permana
Daftar Masjid Penerima Sapi dari PT Pusri Palembang di Idul Adha 2021, Total ada 39 Ekor - bantuan-sapi-dari-pt-pusri.jpg
humas pt pusri
Bantuan sapi dari PT Pusri Palembang.
Daftar Masjid Penerima Sapi dari PT Pusri Palembang di Idul Adha 2021, Total ada 39 Ekor - bantuan-sembako-dari-pt-pusri-palembang.jpg
humas pt pusri
Bantuan sembako dari PT Pusri Palembang untuk masyarakat terdampak Covid-19. Bantuan nantinya diberikan melalui jajaran Polda Sumsel.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H yang jatuh pada tanggal 20 Juli 2021, PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) menyalurkan bantuan hewan kurban berupa 48 ekor sapi.

Acara yang dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ini dihadiri oleh Direktur Keuangan & Umum Pusri, Saifullah Lasindrang, SVP Sekretaris Perusahaan & Tata Kelola, R.A Rahim, VP CSR Pusri, Heri Suharsono yang secara simbolis memberikan bantuan ini di Masjid Al-Ikhlas (19/07).

Saifullah menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan PT Pusri Palembang setiap tahunnya.

“Karena masih pandemi Covid-19, dan mendukung pemerintah dalam pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Palembang, bantuan hewan kurban langsung kami salurkan kepada masjid dan mushola di sekitar perusahaan," ujar Saifullah.

Daftar masjid penerima sapi dari PT Pusri Palembang:

1. Masjid Al Ikhlas 1 Ilir sebanyak 1 ekor sapi

2. Masjid Darul Muttaqin 1 ekor sapi

3. Masjid Baiturrahmah 1 ekor sapi

4. Masjid Jami'ul Khoir 2 Ilir 1 ekor sapi

5. Masjid Sadaturrahman 1 ekor sapi

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved