Breaking News:

Profil: Cinta Sejati Intan RJ, Trauma Dengar Ambulans, Ingat Detik-Detik Terakhir Kepergian Suami

Dia menunggu sang suami yang kemudian dirawat dalam keadaan koma. Kondisi sang suami makin memburuk dan kemudian pergi untuk selamanya.

Editor: Hendra Kusuma
https://www.instagram.com/intanrj22/
Detik-detik Intan RJ, lihat kepergian sang suami 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Setahun berlalu, Intan RJ masih tak pernah melupakan detik-detik kepergian suaminya, bagaimana dia menyaksikan sang suami diangkut dengan ambulans dengan kondisi kejang-kejang.

Lalu, dengan harap cemas dia menunggu sang suami yang kemudian dirawat dalam keadaan koma. Kondisi sang suami makin memburuk dan kemudian pergi untuk selamanya.

Intan RJ pun mengaku masih tak percaya ketika sang suami kembali diantar ambulans ke rumahnya pada 14 Maret 2020 silam, namun dia harus kuat menghadapi kenyaan suaminya pulang untuk selamanya.

Trauma inilah yang membuatnya sulit untuk move on, terutama mendengar bunyi sirine ambulans.

Sebab sang Suami Pergi Pakai Ambulans Pulang Tinggal Jenazah.

"Suami dateng pas sakit, diangkat pakai ambulans. Begitu pulang, pakai ambulans juga tapi bukan dalam kondisi sehat tapi jenazahnya. Masih menyisakan trauma banget. Jadi kesal aja sama suara ambulans itu sampai hari ini," tutur Intan.

Ia pun merasakan kehilangan yang mendalam, bagaimana sang suami yang memang kerap doyan bercanda tiba-tiba jatuh. Dia sempat menyangka Indra Utama atau Wahyu Indra Utama hanya pura-pura dan bercanda.

Tetapi sesaat kemudian dia panik karena sang suami kejang-kejang."Ternyata pas aku balikin badannya, kejang itu kayak nightmare yang enggak habis-habis," tutur Intan.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved