Breaking News:

Kapolda Sumsel Motivasi Pasien Covid-19, Ingatkan Perusahaan Agar Wajib Patuhi dan Jalankan Prokes 

Kapolda Sumsel Dr Eko Indra Heri juga menegaskan kembali bagi perusahaan khususnya yang ada di kabupaten Muara Enim agar dapat bekerjasama dengan baik

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: aminuddin
ardani zuhri
KUNKER : Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM dan Pj Bupati Muara Enim Dr H Nasrun Umar SH MM, melakukan peninjauan Posko PPKM, Vaksinasi dan Bhakti Sosial di Kabupaten Muara Enim. (SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI) 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM -  Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM  memberikan motivasi dan semangat kepada pasien Covid-19 yang berasal dari anggota Polres Muara Enim, dan mengaprisiasi langkah Pemerintah Kabupaten Muara Enim bersama forkopimda dalam penekanan penyebaran virus Covid-19 di daerah ini, Sabtu (17/7/2021).

Dalam kunjungan Kerja tersebut juga dihadiri Kombes Drs M Indra Gautama MSi, (Irwasda)  Kombes Ucu Kuspri yadi SIK MH MSi (Karo SDM), Kombes H Anton Setiyawan SIK SH MH  (Dirreskrimsus) dan  Kombes Heru Tirisasono SIK MSi (Dirbinmas) yang disambut Penjabat Bupati Muara Enim, Dr H Nasrun Umar SH MM, AKBP Danny Sianipar SIK (Kapolres Muara Wnim),  Letkol Infanteri Erwin Iswari, S.Sos, M.Tr (Han) (Dandim 0404 Muara Enim), Amrullah Jamaludin SE (Staf Ahli Kemasyarakat dan SDM), Ir Maryana (Asisten Administrasi Umum), Plt Kadinkes Muara Enim Slamet Oku Asmana dan pejabat lainnya.

Dalam kunker tersebut, Kapolda melakukan peninjauan langsung proses pemberian vaksin dan memberikan sem bako secara simbolis kepada 10 orang di gerai Vaksin TNI/Polri dan arahan kepada peserta vaksin sebanyak 300 orang di halaman Mapolres Muara Enim.

Kemudian dilanjutkan mengikuti Vidcon di ruang Rupatama Polres Muara Enim, melakukan peninjauan Rumah Sehat di asrama Perwira Polres Muara Enim, Posko PPKM di Lurah Pasar II Muara Enim dan Rumah Sehat Kabupaten Muara Enim di kawasan Islamic Centre Muara Enim.

"Saya aprisiasi kerja keras Pemprov, Pemda dan Forkipimda daerah sangat luar biasa untuk menekan Covid-19 sehingga semakin hari makin turun.

Memang kita sempat dikagetkan dua hari yang lalu mencapai 1000 dan mudah-mudahan kerja keras Pemprov, TNI, Pemda dan Forkopimda luar biasa sehingga angka berhasil ditekan,” ujar Eko saat melakukan peninjauan Posko PPKM, Vaksinasi dan Bhakti Sosial di Kabupaten Muara Enim.

Menurut Eko, terkait perkembangan Covid-19 di Sumatera Selatan, dirinya memerintahkan setiap hari untuk me mantau perkembangan menyebaran Covid-19.

Kalau ada temuan pelanggaran tentunya akan ditindak dengan ketentuan yang berlaku.

Bahkan dirinya telah mengumpulkan 144 perusahaan BUMN, BUMD, BUMS termasuk perusahaan yang ada di Kabupaten Muara Enim untuk selalu menaati Protokol Kesehatan dan menyiapkan terutama pengawas internal.

Sebab kita lihat pada tahun 2020 lalu semuanya taat, laju Covid-19 bisa ditekan, namun sekarang cenderung meningkat karena banyak yang sudah lalai dalam Prokes termasuk perusahaan.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved