Breaking News:

'Kok Nyinyir' Gubernur Banten Minta Dokter Tirta Makan yang Banyak, Pasca Kritik Instagram Dinkes

Sebab menurut dia Dr Tirta sudah nyinyir dan tidak melihat secara keseluruhan bagaimana postingan akun Instagram Dinkes Banten.

Editor: Hendra Kusuma
HO/SRIPOKU.COM/KOMPAS.COM
dr Tirta versus Gubernur Banten Wahidin Halim: 'Kok Nyinyir' Gubernur Banten Minta Dokter Tirta Makan yang Banyak, Pasca Kritik Instagram Dinkes 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Wahidin Halim Gubernur Banten Minta Dokter Tirta Makan yang Banyak biar sehat, dari pada kurang kerjaan mengkritik sana sani tentang penanganan Covid-19 di Banten.

Bahkan, Wahidin enggan menanggapi kritikan dokter bernama lengkap dr Tirta Mandira Hudhi tersebut.

Sebab menurut dia Dr Tirta sudah nyinyir dan tidak melihat secara keseluruhan bagaimana postingan akun Instagram Dinkes Banten.

Seperti diketahui, Dr Tirta mengkritisi akun feed instagram milik Dinkes Banten hanya berisi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, bukan penanganan Covid-19 yang kini terus melonjak tinggi.

Namun Wahidin mengatakan, akun IG Dinkes Banten tetap konsisten memuat data-data Covid-19 dan penangannya Pemprov Banten untuk menekan laju sebaran virus asal Wuhan tersebut.

"Lagi pula di slide dua kan isinya atau kontennya jelas. Orang cuma ada gamber dan wakil, kok nyinyir sih. Ayo mangan! mangan! yang banyak," jelas Wahidin.

Dengan posisi seperti itu, Wahidin menyebut dokter Tirta kurang kerjaan dan tak mau meladeni dokter Tirta.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel TikTok Sriwijayapost di bawah ini:

Dia pun memilih fokus kepada pekerjaannya dan membantu masyarakat banyak yang kini perekonomian mereka mulai goyah karena tak ada penghasilan.

"Biar aja sudah enggak perlu diladenin, dokter itu (Dr Tirta) apa sih kerjanya," ujar Wahidin.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved