Breaking News:

Diduga Arogan saat Razia PPKM Pukul Wanita Hamil, Oknum Sat Pol PP Gowa Menyesal, Begini Nasibnya

Lebih lanjut Pemkab Gowa tidak mempermasalahkan laporan yang dibuat Ivan kepada polisi atas insiden pemukulan.

Editor: Hendra Kusuma
HO/SRIPOKU.COM/KOMPAS.COM/YOUTUBE
Viral wanita hamil diduga dipukul petugas Sat Pol PP Gowa, Rabu malam kini sang oknum dilaporkan ke polisi pada Kamis (15/7/2021) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Nasib ND, Oknum petugas Sat Pol PP Gowa kini diujung tanduk, setelah diduga arogan saat razia PPKM Darurat dan memukul wanita hamil.

Kini, oknum anggota Sat Pol PP Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan itu dilaporkan oleh Ivan (24) suami wanita hamil yang ia pukul saat Razia PPKM, Rabu (14/7/2021) kemarin.

Ivan melaporkan sang oknum petugas Sat Pol PP Gowa tersebut ke Polsek Bajeng, Polres Gowa Kamis (15/7/2021) hari, setelah video aksi sang oknum menjadi viral di sosial media.

"Setelah mendatangi TKP dan interogasi korban, mereka ingin menggunakan haknya melapor di Polres dan kami persilakan. Pengakuannya, dia sedang hamil sembilan bulan," ujar Kanit Reskrim Polsek Bajeng, Ipda Ariyanto seperti dilansir dari Tribun Solo, Kamis (15/7/2021).

Sementara itu suami Amriana, wanita hamil yang menjadi korban pemukulan sang oknum peugas Sat Pol PP Gowa mengatakan, dia sempat membawa istrinya ke RS usai razia dan pemukulan terjadi. "Baru kemudian melapor ke polisi," jelasnya.

Sementara nasib DN, oknum petugas Sat Pol PP Gowa yang diduga memkul wanita hamil pemilik kafe yang masih buka saat PPKM Mikro di Panciro Kecamatan Bajeng Gowa akan diproses.

Tak ada pembelaan baik dari Satuan Polisi Pamong Prata atau Sat Pol PP Gowa, dari Pemkab Gowa yang mempersilahkan pihak kepolisian mengusut hingga tuntas kasus pemukulan itu.

Namun pihak pembkab Gowa melalui Kepala Bidang Komunikasi Kabupaten Gowa Arifuddin Zaeni membantah pengakuan Ivan (24), seorang pria yang mengaku istrinya tengah hamil 9 bulan saat dipukul oknum Satpol PP Gowa yang tengah melakukan razia PPKM.

Hal ini dibuktikan dengan penolakan istri Ivan, Amriana, yang tidak mau kehamilannya dites.

Sementara itu, Kepala Sat Pol PP Gowa yakni, Kepala Satpol PP Kabupaten Gowa, Alimuddin Tiro mengatakan pihaknya tetap mengutamakan asas praduga tak bersalah dan akan mengusut kejadian pemukulan yang diduga dilakukan oleh Oknum petugas Sat Pol PP Kabupaten Gowa tersebut

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved