Breaking News:

Kandungan Perut Bumi Indonesia

Karena Kandungan Perut Bumi Indonesia Ditawarkan Jokowi, Elon Musk Bakal Jadi Miliarder Sejagat

Indonesia betul-betul bakal jadi inceran dunia internasional karena potensi kekayaan alam dan kandungan  yang tersimpan dalam perut bumi.

Editor: Salman Rasyidin
Kolase net via makassar.tribunnews.com
CEO Tesla Elon Musk, Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

SRIPOKU.COM—Indonesia betul-betul bakal jadi inceran dunia internasional karena potensi kekayaan alam dan kandungan  yang tersimpan dalam perut bumi.

Setelah potensi Emas yang dikuasai pihak asing di sebagian perut bumi di Indonesia timur, tidak terkecuali di Papua, potensi nikel pun akan “digadaikan” ke pihak asing karena keti­dak­mampuan Indonesia mengelolanya.

Adalah CEO Tesla Elon Musk seperti dilansir Intisari-Online.com bakal menjadi orang terkaya sedunia setelah dirinya semakin memantapkan dirinya di bisnis hijau.

Pengembangan produk-produk ramah lingkungan ternyata memang terbukti mampu mendongkrak kekayaan para miliarder.

Khusus untuk Elon Musk, maka produksi mobil listrik Tesla secara massal telah terbukti memasukannya dalam daftar 'miliarder hijau'.

Melalui kendaraan listrik tersebut, Tesla dianggap telah membuat dunia menjadi lebih hijau, lebih ramah akan lingkungan.

Merujuk pada data Bloomberg, mobil-mobil listrik tesla hingga saat ini telah dikendarai sejauh 10 miliar mil.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Jumlah tersebutlah yang kemudian dikalkulasikan melalui hitungan tertentu sehingga menghasilkan data yang menunjukkan penghematan lebihd ari 4 juta metrik ton karbon dioksida.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved