Breaking News:

Berita Muara Enim

Janda Muda di Muara Enim Tinggalkan 2 Pesan di Dinding, Bayi 4 Tahun Kaget Lihat Mulut Ibu Berbusa

Dugaan sementara dokter Puskesmas Lembak bahwa korban meninggal akibat keracunan dan juga dikuatkan dari keterangan saksi-saksi.

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: Refly Permana
pixabay
Ilustrasi racun 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Arini (26), arga Desa Alai, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, ditemukan meninggal dunia Senin (5/7/2021) dini hari.

Janda beranak satu itu diduga minum racun serangga di rumahnya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut diketahui berawal korban yang tinggal di rumahnya bersama anaknya yang berumur empat tahun. 

Saat ditemukan warga, mulut Arini mengeluarkan busa.

Melihat hal tersebut, anak korban keluar rumah memberitahu kakak ipar korban (Uwak,red) bernama Reli dan istrinya Nila yang merupakan ayuk kandung korban, dan mengatakan bahwa mulut ibunya berbusa.

Mendengar hal tersebut, kakak iparnya langsung bergegas pergi ke rumah korban setelah tiba di rumah korban betapa kagetnya sebab melihat korban sudah dalam kondisi terlentang di ruang tamu dan sudah dalam keadaan meninggal.

SEPELEKAN Racun Mematikan, Belasan Orang Pesta Ikan Buntal, Hasilnya 4 Meninggal, 9 Masuk RS

Keluarga masih berupaya menolong korban dengan cara memberikan air minum ke mulut korban, tetapi air tersebut tidak dapat masuk ke dalam mulut korban karena korban sudah dalam keadaan meninggal.

Kemudian, ia melihat di dinding rumah di ruang tamu tempat korban meninggal ditemukan tulisan yang diduga pesan dari korban untuk  keluarga korban  dengan tulisan "Motor Juk Kan Ke Bapakku (Motor kasihkan ke Bapak ku)". 

Dan yang kedua bertuliskan dengan kata-kata "Keluargaku ialah bahagiaku mohon dimaafkan jika aku menyusahkan kalian harapndi maafkan salahku (Keluargaku adalah kebahagianku mohon di maafkan jika aku menyusahkan kalian mohon di maafkan salahku)"

Atas temuan tersebut, lalu dilaporkan ke warga dan Kades setempat.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved