Breaking News:

Wong Kito

Mengenal Benny Murdani SH MH CHRM, Ketua Komunitas Advokat Muda Sumsel dan Dosen, Dulu Jualan Es

Benny muda sempat menjalani hari-hari yang cukup berat, mulai dari berdagang es di pinggir jalan, kerupuk, pulsa, hingga menjual beragam kaos

Penulis: Chairul Nisyah | Editor: Sudarwan
Dok Pribadi
Benny Murdani SH MH CHRM, Ketua Ukum Komunitas Advokat Muda (Kamda) Sumsel. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Chairul Nisyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Benny Murdani SH MH CHRM, pria yang sering disapa dengan nama Benny ini merupakan Ketua dari Komunitas Advokat Muda (Kamda) Provinsi Sumatera Selatan.

Benny yang lahir di Kota Surabaya pada 02 April 1983 silam, aktif di berbagai organisasi, baik organisasi hukum dan organisasi sosial.

"Saya dilantik sebagai advokat pada tahun 2008 lalu. Tapi sebelumnya, ada banyak cerita yang menghantarkan saya," ujar Benny kepada Sripoku.com ketika ditemui di kantor hukum miliknya, Kantor Hukum Benny Murdani SH MH CHRM dan Rekan, Selasa (29/6/2021).

Kantor Hukum Benny Murdani SH MH CHRM dan Rekan berlokasi di Jalan Brigjen Hasan Kasim No 4 RT 51 RW 10 Kelurahan Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni Palembang Provinsi Sumatera Selatan.

Sebelum dilantik menjadi Advokat, pria berusia 38 tahun ini mengatakan dirinya sempat ikut di beberapa kantor hukum milik beberapa advokat ternama di Kota Palembang.

"Saya dulu, sebelum dilantik menjadi advokat, ikut kerja, atau magang di kantor hukum milik advokat senior," jelas Benny.

Benny Murdani merupakan anak keempat dari pasangan suami istri, M Ali Sapuan (alm) dan Nur Aini.

Lahir dari keluarga sederhana, Benny muda sempat menjalani hari-hari yang cukup berat, mulai dari berdagang es di pinggir jalan, kerupuk, pulsa, hingga menjual beragam kaos, dilakoni oleh Benny saat sebelum menjadi seorang advokat.

"Niat merubah nasib menjadikan saya tangguh dan mau berjuang menggapai cita-cita serta menyelesaikan pendidikan formal saya," ujarnya.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved