Breaking News:

Polres OKU

Tiga Aspol Polres OKU Berlomba Meningkatkan Kebersihan Lingkungan, Dalam Rangka HUT Bhayagkara ke-75

Ketiga Aspol tersebut yakni, Aspol Tangsi Baturaja Lama, Aspol Polsek Baturaja Timur, dan Aspol Polsek Baturaja Barat.

Penulis: Leni Juwita | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/HUMAS POLRES OKU
Tim menilai lomba kebersihan di tiga Asrama Polisi (Aspol) di jajaran Polres OKU dilakukan penilaian, Senin (21/6/2021). 

SRIPOKU.COM, BATURAJA ---Tiga Asrama Polisi (Aspol) yang berada di wilayah hukum Polres Ogan Komering Ulu (OKU) dikejutkan oleh Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIk MH, untuk dilombakan dalam kategori kebersihan lingkungan Aspol.

Ketiga Aspol tersebut yakni, Aspol Tangsi Baturaja Lama, Aspol Polsek Baturaja Timur, dan Aspol Polsek Baturaja Barat.

Mengenai penilaian kebersihan di tiga asrama polisi tadi,  tim penilai lomba kebersihan dipimpin oleh AKP Rusli Djafar (Kasubag Sapras) Iptu Arjul Hasibuan (kaurbinops Sat Sbahara), Aipda Riki, dan Anica ( Kesehatan Polres OKU), sebelumnya sudah melakukan penilaian dilokasi, Senin (21/6/2021) kemarin.

Kapolres OKU Wujudkan Impian Tiga Warga Miliki Rumah Layak Huni

Empat Pejabat Jalani Sertijab dan Enam PJU Polres OKU Dilantik

Penilaian lomba kebersihan di asrama polisi yang sebelumnya sudah dilaksanakan oleh team kecil sebagai penilai dan dilanjut tim besar sehingga mengarahkan sang juara lomba kebersihan.

Demikian penilaian tersebut meliputi, kebersihan, keindahan dan kerapian lingkungan aspol dan tempat tinggal anggota Polri.

Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIk MH didampingi Kasi Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal, Kasubbag Sarpras Bag Sumda AKP Rusli Djakfar mengatakan, lomba ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke- 75 Tahun 2021.

Tangkap Pengedar Narkoba, Sat Narkoba Polres OKU Amankan Ganja 126,68 Gram

Kapolda Sumsel  Beri Penghargaan Anggota Berprestasi di Polres OKU

Kegiatan perlombaan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan asrama yang bersih, indah, asri dan sehat sehingga personel yang menempati asrama dapat merasa memiliki dan nyaman untuk tinggal asrama serta menjauhkan penghuninya dari segala penyakit.

Sebab dengan lingkungan yang bersih dan sehat akan membuat penghuninya merasa aman dan nyaman untuk tinggal di asrama tersebut.

Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIk MH berpesan agar kebersihan dan kerapian asrama senantiasa dijaga, tidak hanya saat ada penilaian saja.

“Menurut penilaian, kebersihan dan kerapian sudah bagus tolong dijaga serta dirawat bangunan asrama dengan baik, supaya hidup sehat dan nyaman,” tandasnya Kapolres. (eni)

 
 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved