Breaking News:

Polres OKU

Empat Pejabat Jalani Sertijab dan Enam PJU Polres OKU Dilantik

Empat pejabat yang tadi yakni, Kabag Ren Polres OKU dari Kompol Alie Djoko Slamet SH kepada AKP Sumaryono SH.

Penulis: Leni Juwita | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/HUMAS POLRES OKU
Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIk menyaksikan setijab dengan lalui penandatanganan pejabat baru dan lama di Mapolres OKU, Selasa (22/6/2021)  

SRIPOKU.COM.BATURAJA --- Sebanyak 4 pejabat  melakukan serah terima jabatan (Sertijab) dan 6 Pejabat Utama (PJU) di Polres OKU dilantik.

Upacara dipimpin oleh Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIk di Mapolres OKU, Selasa  (22 /6/2021).

Empat pejabat yang tadi yakni, Kabag Ren Polres OKU dari Kompol Alie Djoko Slamet SH kepada AKP Sumaryono SH.

Tangkap Pengedar Narkoba, Sat Narkoba Polres OKU Amankan Ganja 126,68 Gram

Serbuk Putih Membawa Aldi ke Penjara Polres OKU

Kemudian Kasat Samapta Polres OKU dari AKP Arifin SH MSi ke Iptu Andi Apriadi SH, Kapolsek Lengkiti dari AKP Bastari kepada Iptu Dismin Hayadi SH. 

Kapolsek Lubuk Raja dari Iptu Vico Fairul Fajar STrK ke Iptu Erwansyah.

Dikesempatan yang sama juga dilakukan pelantikan pejabat utama di jajaran Polres OKU masing-masing  Kabag Log Polres OKU Kompol H Alie Djoko Slamet SH, Kabag SDM Polres OKU Kompol Hamdanil Azmi SSi, Kasi Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal, Kasi Propam Polres OKU AKP Bastari, Kasi Siwas Polres OKU AKP Herman Ahmad dan Kasi Hukum Polres OKU Iptu Hamid SH.

Hadir pada upacara Serah Terima Jabatan dan Pelantikan PJU Polres OKU, Kabag Ops Polres OKU AKP Yulfikri SH, Kasat Intel Polres OKU AKP Hendri Antonius SH,  Kasat Lantas Polres OKU AKP Amelia Kartika SE SIk, Kasat Reskrim Polres OKU AKP Priyatno SIk SH, Kasat Binmas Polres OKU AKP Marjuni SE MSi, Kasat Tahti Polres OKU Ipda Yulia, Para Kapolsek Jajaran Polres OKU dan para jajaran Perwira Polres OKU.

Satu dari Dua Pencuri Aki Mobil Milik PT BMU Ditangkap Singa Ogan Polres OKU, Aksinya Terekam CCTV

Kapolda Sumsel  Beri Penghargaan Anggota Berprestasi di Polres OKU

Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIk mengatakan, serah terima jabatan ini merupakan rangkaian dari mutasi beberapa pejabat dilingkungan Polda Sumsel sebagai realisasi dari kebijakan Kapolda Sumsel.

Pergantian jabatan dalam jajaran Kepolisian merupakan hal yang biasa terjadi, pada hakekatnya merupakan salah satu wujud pembinaan organisasi Polri dalam rangka menjamin dinamika organisasi untuk terus menerus berupaya meningkatkan dan mengembangkan kemampuan kesatuan di dalam mengemban dan mensukseskan pelaksanaan tugas Polri.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, serah terima jabatan ini diharapkan dapat menumbuhkan, memberikan semangat dan menyegarkan kembali pengabdian dalam pelaksanaan tugas Polri khususnya Polres OKU, untuk menciptakan kondisi yang kondusif bagi keberhasilan dalam rangka penegakkan hukum.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved