Breaking News:

Berita Palembang

Siapa Cek Reza, Balihonya Bermunculan di Palembang, Pengusaha Muda yang Dikaitkan Maju Pilkada ?

Pengusaha muda Yusmah Reza Zaini mendadak menjadi perhatian di Kota Palembang, ternyata baliho dirinya yang bermunculan di kota pempek

Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Arief
salah satu baleho atau bilbord sosok anak muda Cek Reza yang terpampang di Jalan Basuki Rahmat Palembang, Senin (21/6/2021) 

SRIPOKU.COM PALEMBANG - Pengusaha muda Yusmah Reza Zaini mendadak menjadi perhatian di Kota Palembang, ternyata baliho dirinya yang bermunculan di kota pempek tersebut menjadi pemicunya.

Pria yang kerap disapa Cek Reza ini beberapa hari terakhir ini menghiasi billboard atau baliho besar yang ada di sejumlah pusat Kota Palembang.

Baliho besar bergambar foto Cek Reza tersebut tampak terpasang di jalan utama kota Palembang.

Seperti di Jalan Basuki Rahmat (Depan Jl Swadaya), terdapat Bilboard Cek Reza yang dalam foto terpampang di bilboard atau baliho tersebut, Cek Reza tampak mengenakan pakaian khas kota Palembang.

Sambil tersenyum, dan tangannya kanan menggulung baju batik di lengan kirinya dan mengucapkan selamat kota Palembang ke 1.338 tahun pada 2021 ini.

Di bagian bawah baliho tertulis nama Cek Reza. Sedangkan di bagian tengah bawah baliho terpampang tulisan 'MAJU KOTANYA MAJU WONG KITO'. Kemudian di kanan bergambar jembatan Ampera yang merupakan kebanggaan masyarakat Palembang.

Sontak saja foto tersebut menimbulkan berbagai rasa penasaran dan spekulasi masyarakat maupun netizen di Kota Palembang.

Reza sendiri mengaku, tidak mengetahui adanya baliho ataupun banyaknya foto dirinya ada di papan reklame beberapa titik selama ini.

Namun, dirinya memang punya quote (kutipan dari sebuah teks atau pidato yang biasa ditemui di sebuah ilustrasi) yang sering disampaikannya.

"Saya sebenarnya ga tahu tentang foto itu. Tapi saya emang punya quote, Maju kotanya harus juga maju orangnya. Mungkin, akhirnya ada yang buat itu," jelas Reza sedikit mengelak, Senin (21/6/2021)

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved