Breaking News:

HD Berikan 110 M untuk Pembangunan Infrastruktur MUBA

Ia juga mengatakan, apa yang telah diberikan pemerintah adalah jawaban dari permintaaan masyarakat melalui permohonan yang diajukan Kabupaten Muba, te

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/KOMINFO PROV SUMSEL
Gubernur Sumsel H Herman Deru memberikan bantuan ke Kabupaten Muba yang diterima oleh Wabup Muba H Beni Hernedi sebesar Rp 110 M untuk pembangunan infrastruktur MUBA 

SRIPOKU.COM, MUBA -- Bantuan Gubernur bersifat khusus yang diberikan untuk pembangunan infrastruktur fisik dan non fisik tersebut diutarakan oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru (HD) pada saat meresmikan Infrastruktur Pemerintah Provinsi Sumsel di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) berada di Jl Ruas Batas Sekayu - Pali, Minggu (20/06/21) kemarin.

Ia juga mengatakan, apa yang telah diberikan pemerintah adalah jawaban dari permintaaan masyarakat melalui permohonan yang diajukan Kabupaten Muba, termasuk Kab/Kota lainnya di Sumsel.

Ini Respon Cepat KPCPEN Menyikapi Kondisi Peningkatan Kasus Covid-19

Ipda Wahyudin Peduli Warga Sakit, Berbagi Menjelang HUT Bhayangkara ke-75

“Adil tidak harus sama, tetapi adil harus merata dan sesuai dengan kebutuhan serta di imbangi dengan keuangan yang dimiliki Pemprovinsi. Pemerataan pembangunan yang berkeadilan melalui perbaikan infrastruktur, irigasi, jalan dan jembatan yang dilakukan diharapkan dapat menurunkan nilai cost pengiriman dan Pembelian barang, sehingga dapat mensejahterahkan masyarakat. Masalah yang dimiliki Muba meliputi irigasi dan rawa, sama dengan 9 Kabupaten lainnya" ujar HD.

HD memberikan bantuan khusus kepada Pemerintah Kabupaten Muba sebesar Rp 110.000.000.000,- karena telah mengelola dana yang telah diberikan sebelumnya dengan baik.

Angka Penyalahgunaan Narkoba 5 %, Polda Sumsel Berhasil Bersihkan 6 Kampung Waktu 6 Bulan Terakhir

HD: Dari Foto Saja Pagaralam Sudah Tampak Indah Apalagi Jika Dilihat Langsung

Dikesempatan ini Wakil Bupati (Wabup) Muba H Beni Hernedi mengucapkan, terimakasih kepada Gubernur Sumsel H Herman Deru, ia menilai dengan bantuan infrastruktur jalan, irigasi, dan di bidang pendidikan yang telah diberikan ini dapat mengurangi beban Kabupaten Muba untuk berbenah lebih baik lagi untuk kedepannya.

Kepala Bappeda Provinsi Sumsel Dr H Ir Firmansyah MSc mengatakan, bantuan yang diberikan Pemprov Sumsel pada tahun 2019 sebesar Rp 60.854.411.000 dan pada Tahun 2020 sebesar Rp. 62.909.043.000.


Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved