Breaking News:

Silaturahmi Bersama Forkopimda, Herman Deru Apresiasi Sumsel Provinsi Zero Konflik

Untuk diketahui, kegiatan silaturahmi yang diselenggarakan kali ini merupakan salah satu Program Kerja Kodam II Sriwijaya

Penulis: Chairul Nisyah | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Nisyah
Gubernur Sumsel H Herman Deru (HD) ketika menyampaikan kata sambutan saat silaturahmi bersama Pangdam II Sriwijaya Mayor Jendral TNI Agus Suhardi dan Forkopimda serta Komponen Masyarakat Provinsi Sumatera Selatan. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru (HD) bersama Pangdam II Sriwijaya Mayor Jendral TNI Agus Suhardi melaksanakan silaturahmi bersama Forkopimda bersama Komponen Masyarakat Provinsi Sumatera Selatan.

Acara tersebut digelar di Gedung Sudirman Makodam II Sriwijaya yang belokasi di Jalan Jenderal Sudirman KM 2,5 Palembang, Rabu (16/6/2021).

Doa Bersama Kapolda Sumsel Meminta Indonesia Terbebas dari Covid-19 dan Karhutla

Kapolda Sumsel, Jumlah Titik Panas di Sumsel Meningkat, Masyarakat Harus Waspada Karhutla

Untuk diketahui, kegiatan silaturahmi yang diselenggarakan kali ini merupakan salah satu Program Kerja Kodam II Sriwijaya.

Yang mana kegiatan dimaksudkan untuk meningkatkan kebersamaan, keselarasan dan membangun komunikasi dialogis antara Forkopimda Provinsi Sumsel dengan segenap Komponen Masyarakat.

Agar dapat diperoleh kesamaan pandangan dalam menyikapi berbagai permasalahan yang terjadi di wilayah Provinsi Sumsel.

Sehingga akan terpelihara keharmonisan dan sinergitas dalam mewujudkan kemajuan Provinsi Sumsel.

Gandeng LinkAja, BPJAMSOSTEK Beri Kemudahan Pendaftaran dan Pembayaran Iuran

Perkuat Listrik Sumatera, PLN Operasikan SUTT 150 kV Rantau Dadap-Lumut Balai

Dalam kata sambutannya Gubernur Sumsel, H Herman Deru mengatakan, bahwa Institusi Formal atau di dalam Institusi Non Formal berperan mengendalikan dan diberikan kepercayaan oleh sang pencipta melalui cara masing-masing ada yang melalui cara direction ada juga melalui cara yang lain. 

"Kepada jabatan formal dan non formal saya dengan segala hormat mengapresiasi langkah-langkah para tokoh yang hadir, yang selama ini menjadi translate man zero konflik. Tanpa peran bapak ibu sekalian tidak akan terjadi sejarah zero konflik yang di Provinsi Sumsel," ujar, Gubernur Herman Deru.

Deru mengatakan, membangun provinsi menjadi status zero konflik itu tidak sesulit mempertahankannya.

Artinya lebih sulit untuk mempertahankan bagaimana agar selalu terjaga.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved