Breaking News:

Saat Gubernur Sumsel Herman Deru Bertemu Rombongan Mantan Gubernur Syahrial Oesman, Ini yang Dibahas

"Saya hanya mengingatkan, bahwa membangun status zero konflik itu tidak sesulit mempertahankannya, artinya lebih sulit untuk mempertahankan,"

Editor: Refly Permana
tribunsumsel.com/arief
Silaturahmi Forkompimda dengan komponen masyarakat Provinsi Sumatera Selatan, di Gedung Sudirman Kodam II Sriwijaya, Rabu (17/6/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Paguyuban Nusantara Sumsel Bersatu (PNSB) siap menjaga Sumsel tetap zero konflik, khususnya di Sumsel.

Hal ini diungkapkan Ketua DPP PNSB, Syahrial Oesman, dalam silahturahmi forkompimda dengan komponen masyarakat provinsi Sumatera Selatan di Gedung Sudirman Kodam II Sriwijaya, Rabu (17/6/2021).

Syahrial menerangkan, bila awalnya PNSB ingin bersilaturahmi dengan pimpinan Forkompimda.

Namun, jelasnya PNSB telah menyatakan sikap, untuk menjaga Sumsel tetap zero konflik. Selain itu lanjutnya, PNSB juga berkomitmen untuk mencegah perkembangan paham radikalisme.

Harga Pisang di OKU Selatan di Tingkat Petani Hanya Rp 400 Per Kilogram, Padahal Pernah Tembus 2000

"Kami siap menjaga Sumsel tetap zero konflik," tegas mantan Gubernur Sumsel ini, dimana anggota PNSB pada kesempatan itu menggunakan beragam pakaian adat di Indonesia.

Sementara Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi, dalam sambutannya menyampaikan bila seorang pemimpin otomatis kalau dalam organisasi akan memegang seluruh kendali tetapi harus berkoordinasi baik di institusi lain dan para tokoh masyarakat, baik tokoh agama, dan tokoh pemuda, yang ada di wilayah tersebut. 

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

"Kita harus memahami job description, apabila kita berada dalam suatu organisasi kita harus sangat paham dan memahami job description tersebut," jelasnya. 

Lebih lanjut Pangdam mengatakan, kerja sama yang baik harus saling menghormati satu sama lain, Indonesia yang memiliki berbagai macam suku dan ras yang ada di Sumatera Selatan ini menjadi satu dalam satu organisasi forum Forkopimda yang ada di Prov. Sumsel. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved