Breaking News:

Polres Muara Enim Gelar Mujahadah Kubro Doa Bersama, Agar Bebas dari Covid-19 dan Bencana Karhutla

Polres Muara Enim menggelar Mujahadah Kubro Doa Bersama dari Sumatera Selatan Untuk Indonesia Aman dan Sehat, Bebas Covid 19 dan Bencana Karhutla 2021

Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/Ardani Zuhri
Polres Muara Enim menggelar mujahadah kubro doa bersama meminta agar bebas Covid-19 dan bencana karhutla 2021 secara serentak melalui virtual zoom di Masjid Al Hikmah Makopolres Muara Enim, Rabu (16/6/2021).  

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM -- Polres Muara Enim menggelar mujahadah kubro doa bersama dari Sumatera Selatan Untuk Indonesia Aman dan Sehat, bebas Covid-19 dan bencana karhutla 2021 secara serentak melalui virtual zoom di Masjid Al Hikmah Makopolres Muara Enim, Rabu (16/6/2021). 

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar yang diwakili Kabag Ops Kompol Willian Harbensyah, Para Pejabat Utama Polres Muara Enim, Personil Polres Muara Enim, pejabat Forkopimda dan tamu undangan. 

Kegiatan mujahadah kubro doa bersama tersebut dipimpin oleh Polda Sumsel melalui Virtual Zoom yang diikuti seluruh Polres dibawah kendali Polda Sumsel.

Baca juga: PLN Himbau Pelanggan Bayar Listrik Tepat Waktu

Baca juga: Hingga Juni 2021, Capaian Vaksinasi di Kota Pagaralam Sudah Mencapai 30 Persen, Berikut Rinciannya

Menurut Kompol Willian Harbensyah, dengan kegiatan mujahadah kubro doa bersama dari Sumatera Selatan Untuk Indonesia Aman dan Sehat, Bebas Covid 19 dan Bencana Karhutla.

"Kita memohon dan meminta kepada Allah SWT memberikan Perlindungan kepada kita semua agar kita dijauhkan dari balak bencana Pandemi Covid-19, Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla)," singkatnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved