Breaking News:

Walikota Pagaralam Pindah ke Nasdem

Walikota Pagaralam Alpian Resmi Jadi Kader Nasdem : Saya dari Arsenal Pindah ke Manchester United

Saya akan berkerja bersama dengan seluruh kader partai NasDem yang saat ini menjadi partai pemenang Pemilu 2019 di Kota Pagaralam.

Penulis: Wawan Septiawan | Editor: Yandi Triansyah
handout
Kartu Anggota NasDem Alpian Maskoni 

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Partai Nasdem resmi mengumumkan Alpian Maskoni sebagai kadernya. Sebelumnya Walikota Pagaralam merupakan kader PKB.

Setelah resmi mengundurkan diri dari PKB beberapa pekan lalu. Saat ini dirinya kembali menjadi salah satu kader partai besar di Pagaralam yaitu partai NasDem.

Pengumuman atau peresmian dirinya menjadi kader partai NasDem ditandai dengan penyematan jas Partai NasDem oleh Sekjen DPW Partai NasDem H Hamza Syakban diacara Rakorda Partai NasDem Kota Pagaralam, Selasa (15/6/2021) di Aula hotel dan Villa MTQ Pagaralam.

Dalam sambutannya Alpian Maskoni mengatakan, saat ini dirinya resmi menjadi salah seorang kader Partai NasDem provinsi Sumatera Selatan.

"Dengan telah disematkannya jas partai NasDem ini kepada saya maka saya resmi menjadi kader partai NasDem yang siap memajukan partai NasDem kedepannya nanti," ujarnya.

Dirinya bersama kader Partai NasDem Kota Pagaralam diantaranya M Fadli yang merupakan Wakil Walikota Pagaralam dan Jenni Sandiyah yang juga sebagai Ketua DPRD Kota Pagaralam akan bahu membahu membesarkan Partai NasDem di Pagaralam dan di Sumsel.

"Saya akan berkerja bersama dengan seluruh kader partai NasDem yang saat ini menjadi partai pemenang Pemilu 2019 di Kota Pagaralam. Dan akan bersama mencapai target lebih besar lagi di tahun 2024 nanti," katanya.

Terakhir Walikota Pagaralam tersebut mengibaratkan bahwa pindahnya dirinya dari partai PKB ke Partai NasDem dengan permaianan sepak bola liga Inggris.

"Jika dalam liga Inggris saya ini dari club Arsenal pindah ke club Manchester United. Saya harap club yang saya tinggalkan dan club baru saya ini akan semakin besar kedepannya nanti," harapnya.(one)

BREAKING NEWS : Walikota Pagaralam Alpian Maskoni Pindah ke Nasdem, Usai Keluar dari PKB

Suami Banting Tulang Cari Nafkah di Papua, Istri Main Gila di Rumah dengan Berondong

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved