Warga BTS Ulu Musi Rawas Ini Tengah Malam Dijemput Polisi, di Kamar Tidur Berhamburan Sabu & Ekstasi

"Barang bukti tersebut ditemukan di lantai kamar tidur tersangka dan tersangka mengakui barang bukti tersebut benar miliknya,"

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: Refly Permana
istimewa
Tersangka peyalahgunaan narkoba di Musi Rawas. 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Johanes (31), warga Kecamatan BTS Ulu, ditangkap anggota Satres Narkoba Polres Musi Rawas di kediamannya, Kamis (10/6/2021) sekitar pukul 22.00.

Dia ditangkap karena menjadi kurir atau menjadi perantara dalam jual beli narkotika golongan I.

"Status tersangka tanpa atau melawan hukum menjadi perantara dalam jual beli narkotika golongan I dan atau tanpa hak atau melawan hukum memiliki, menyimpan, menguasai dan menyediakan narkotika golongan I bukan tanaman sabu dan ekstasi, sesuai pasal 114 ayat (1) dan atau pasal 112 ayat (1)  UU RI NO. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika," kata Kapolres Musi Rawas, AKBP Efrannedy, melalui Kasat Narkoba, AKP Denhar, Sabtu (12/6/2021).

Sempat Terekam CCTV Detik-detik Seorang Penjaga Malam di Rambutan Mendadak Tak Sadarkan Diri

Dikatakan, penangkapan tersangka berawal dari informasi bahwa yang didapat bahwa tersangka ini merupakan perantara dalam jual beli narkotika.

Setelah dilakukan penggeledahan saat penangkapan, ditemukan barang bukti satu bungkus rokok yang didalamnya berisi 23 bungkus plastik klip kecil dan didalamnya berisi kristal-kristal putih diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 4.79 gram.

Selain itu juga ditemukan satu bungkus plastik klip kecil yang di dalamnya berisikan satu butir pil warna hijau muda berlogo mahkota diduga narkotika jenis ekstasi dan satu bungkus plastik klip kecil yang didalamnya berisikan serbuk-serbuk diduga narkotika jenis ekstasi dengan berat bruto keseluruhan 1.3 gram.

Preman di Palembang Tak Hafal Pancasila, Saat Dihukum Jatanras Polda Sumsel

"Barang bukti tersebut ditemukan di lantai kamar tidur tersangka dan tersangka mengakui barang bukti tersebut benar miliknya.

Selanjutnya tersangka berikut barang bukti dapat diamankan dan dibawa ke ruang Satres Narkoba Polres Musi Rawas untuk dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," katanya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved