Tiga Oknum Sopir di OKI Edarkan Sabu, Terjaring Undercover Buy Anggota Sat Polairud Polres OKI

Jajaran Polres OKI menangkap tiga pengedar narkoba jenis sabu di area perairan Desa Simpang Tiga, Kecamatan Tulung Selapan.

Editor: Refly Permana
tribunsumsel.com/nando
Ketiga pelaku pengedar narkoba di Tulung Selapan telah dibawa ke Mapolres OKI, Sabtu (12/6/2021). 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG - Jajaran Polres OKI menangkap tiga pengedar narkoba jenis sabu di area perairan Desa Simpang Tiga, Kecamatan Tulung Selapan.

Para kompolotan pelaku tertangkap berkat kepolisian Polairud Polres OKI yang menyamar menjadi pembeli Narkoba.

"Penangkapan dilakukan petugas kami saat para pelaku berada di sebuah mess kontainer seafood milik salah satu perusahaan di OKI," jelas Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pelupessy, diwakili Kasubag Humas, Iptu Ganda Manik, Sabtu (12/6/2021).

GEMPPI Sumatera Selatan Ajak Pemuda Kawal Kedaulatan Energi Nasional, Jangan Dikuasai Mafia

Dikatakan lebih lanjut, penangkapan itu bermula akibat adanya informasi dari masyarakat setempat yang menyebutkan di lokasi ini sering terjadi transaksi narkotika. 

Dijelaskan dia, berbekal informasi warga, polisi segera menindaklanjuti.

Dan, pada Jumat (11/6/2021) sekira jam 18.30, tim Satpolairud berangkat menuju lokasi guna melakukan penyelidikan dengan cara menyamar sebagai pembeli.

"Mulanya kami berhasil mengamankan seorang pengedar bernama Suhardi (33) yakni sopir dan terdapat barang bukti di dalam bungkus rokok yang disimpan di dalam tas pinggang," kata dia.

BERAKHIR Sudah Kenangan Manis Selama 34 TAHUN, Teh Ninih Kembali Digugat AA Gym: 4 Kali Dicerai

Kemudian tim Sat Polairud kembali melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan 2 orang pelaku lainnya yakni Deri Andi Saputra (33) dan Bambang (36) keduanya juga bekerja menjadi sopir warga Desa Penangguan Duren.

"Sekarang seluruh pelaku berikut barang bukti beberapa paket sabu telah dibawa ke Satres Narkoba guna mempertanggungjawabkan perbuatannya," pungkasnya.

Sumber: Tribun Sumsel
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved