Breaking News:

Menjelang Tutup Akhir Juli, Stok Barang di Giant Berkurang, Rak Pajangan Terlihat Kosong

Menjelang tutup pada akhir Juli nanti, stok barang di Gerai Giant terlihat jauh berkurang. Rak-rak pun sudah banyak yang kosong

Editor: Azwir Ahmad
ho/sripoku.com
Pengujung di Giant supermarket Plaju, gerai Giant di seluruh tanah air bakal tutup 31 Juli. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Menjelang tutup operasional Giant pada  akhir Juli mendatang, stok barang  di rak-rak pajangan terlihat sudah berkurang, bahkan sebagian terlihat kosong.

Pantauan di Giant Plaju, sejumlah produk buah dan sayur segar berkurang jumlahnya, sedangkan etalase ikan terlihat kosong.

Lemari pendingin hingga sejumlah freezer yang biasanya digunakan untuk menyimpan makan beku juga mulai dikosongkan.

Bagian tengah lorong etalase juga ditata sebagai tempat pajangan baru sejumlah produk yang dijual agar konsumen fokus bisa belanja.

Bagian dalam supermarket terlihat banyak tulisan atau brosur yang berisikan pemberitahuan menawarkan diskon besar dan menjual semua produk hingga habis.

Bahkan sejumlah alat toko juga dijual mulai dari mesin pembuat roti, etalase toko, meja, timbangan dan produk lainnya.

Meski tertera diskon besar dan obral hingga habis, namun pengunjung  menilai harga barang yang dijual masih harga normal. Produk yang dijual harganya masih sama seperti harga di luar.

"Iya harganya dinaikkan baru didiskon seolah-olah diskon besar padahal sama dengan harga di luar," ujar Lina salah satu pengunjung Giant, Kamis (10/6/2021).

Suasana di Giant Plaju, Kamis (10/6/2021) tidak terlalu ramai pengujung. Hanya ada beberapa orang saja yang datang silih berganti sehingga belanja lebih leluasa.

Sejumlah tenant terlihat  masih beroperasi seperti toko roti, food court, arena bermain dan toko pakaian.

Dikonfirmasi terpisah Head of Corporate and Consumer Affairs PT Hero Supermarket Tbk, Diky Risbianto mengatakan Giant menutup gerainya karena bakal fokus mengembangkan IKEA, Guardian, dan Hero Supermarket.

"Iya semua Giant tutup sehingga kita jual barang sampai habis dan gelar diskon besar," ujar Diky Risbianto.(tnf)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved