Breaking News:

HD Bantu Mobil Operasional untuk Aisyiyah Provinsi Sumsel

HD mengatakan, pemberian mobil operasional tersebut dalam rangka menunjang syiar agama Islam, serta dapat dimanfaatkan sebaik

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/KOMINFO PROV SUMSEL
Gubernur Sumsel H Herman Deru (HD) memberikan Kendaran mobil yang diterimah oleh Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sumsel Darmi Hartati, di halaman kantor Gubernur Sumsel, Selasa (8/6/2021) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Untuk kelancaran operasional Aisyiyah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Gubernur Sumsel H Herman Deru (HD) memberikan Kendaran mobil yang diterimah oleh Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sumsel Darmi Hartati, di halaman kantor Gubernur Sumsel, Selasa (8/6/2021) kemarin.

HD mengatakan, pemberian mobil operasional tersebut dalam rangka menunjang syiar agama Islam, serta dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk pelayanan Aisyiyah ke masyarakat maupun kepada siswa dan siswi Aisyiyah.

HD: 15 Siswa-siswi Kurang Mampu Segera Dapatkan Beasiswa PT SMI di MDP Palembang

Tiga Rekomendasi Penting untuk Capai Ketahanan Air Nasional di 2021

“Bantuan mobil operasional ini bukan apa-apa, ini adalah wujud apresiasi Pemprov Sumsel terhadap Aisyiyah, dimana telah berkontribusi untuk menjadi mitra Pemprov dalam bidang pendidikan. Semoga dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk pelayanan Aisyiyah sehingga operasionalnya berjalan lancar,” tuturnya.

dr Sri Fitriyanti: Kader PKK Harus Mampu Berperan Dalam Peningkatan UP2K

Sementara itu, Darmi Hartati mengaku sangat bangga dengan perhatian Gubernur Sumsel pada organisasi Aisyiyah, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel, dimana telah merealisasikan janjinya untuk menjadikan Aisyiyah sebagai mitra Pemprov Sumsel dalam bidang pendidikan dan kesehatan.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved