Breaking News:

Sekuel Terbaru The Conjuring Akhirnya Rilis di Bioskop, Tegar: 'Tidak Semenarik Sekuel Sebelumnya'

Film The Conjuring tahun ini meluncurkan sekuel terbarunya dengan judul The Conjuring : The Devil Made Me Do It.

Editor: Sudarwan
Warner Bros
Sekuel Terbaru The Conjuring 

SRIPOKU.COM - Setelah ditunda penayangannya tahun 2020 lalu, sekuel terbaru dari film The Conjuring rilis pada 2 Juni 2021 lalu.

Sempat absen selama 5 tahun, film The Conjuring tahun ini meluncurkan sekuel terbarunya dengan judul The Conjuring : The Devil Made Me Do It.

Berlatar belakang tahun 1981, film ini melanjutkan petualangan Ed (Patrick Wilson) dan Lorraine Werren terlibat dalam satu penyembuhan kasus exorcism (pengusiran iblis) pada keluarga Glatzel yang berujung pada pembunuhan.

Ed dan Lorraine berusaha membantu untuk mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di kota kecil Brookfiled di daerah Connecticut, AS.

Dikutip dari laman Variety.com posisi The Conjuring menyalip film A Quite Place 2 yang berada di posisi puncak pada box office di U.S.

Menurut laporan dari Variety pada akhir pekan pertama The Counjuring 3 berhasil menjual tiket di 3.102 lokasi yang tersebar di Amerika Utara dengan pemasukan sekitar US$24 juta.

Selain di itu di pasar internasional film the conjuring 3 berhasil mengumpulkan US$33 juta.

Jadi total secara global film the conjuring 3 mengumpulkan pemasukan sebesar US$57 juta dengan bujet pembuatan film sebesar US$40 juta.

Tidak Menarik

Film berdurasi 1 jam 52 menit ini juga cukup ramai dibicarakan di Indonesia.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved