Breaking News:

Saking Seringnya Sampai Lupa, Oknum Polisi Pangkat Bharatu Jambret HP Anak-anak

Warga Jalan Jati RT 025/RW 005, Kelurahan Airnona, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang ini diamankan sekitar pukul 02.00 Wita.

Editor: Yandi Triansyah
Dokumentasi Polres Kupang Kota
knum Anggota Baharkam Polri Dibekuk Polisi di Rumah Pacarnya karena gemar menjambret HP anak-anak di Kota Kupang, Rabu (9/6/2021) 

SRIPOKU.COM - Oknum polisi, Bharatu HSR alias Heru (29 tahun) ditangkap jajaran Polres Kupang Kota di rumah pacarnya.

Anggota yang bertugas di Direktorat Polairud Baharkam Polri ini ditangkap karena aksinya yang sering menjambret ponsel anak-anak dan remaja.

Saking banyaknya aksi penjambretan yang dilakukan pelaku, Bharatu HSR sampai tak ingat lagi kapan dan di mana saja ia pernah melakukan perbuatan yang melanggar hukum tersebut.

Sepak terjang Bharatu HSR akhirnya terhenti oleh Kanit Buser Polres Kupang Kota, Aipda Yance Sinlaeloe bersama tim Buser Polres Kupang Kota dan Buser Polsek Oebobo.

Dia ditangkap saat berada di rumah pacarnya di Jalan Oelon II, Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang.

Warga Jalan Jati RT 025/RW 005, Kelurahan Airnona, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang ini diamankan sekitar pukul 02.00 Wita.

Penangkapan ini sesuai laporan polisi nomor LP/B/324/V/2021/SPKT Polres Kupang Kota.

Selain menangkap Heru, polisi juga mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor honda scoopy warna merah hitam nomor polisi DH 4754 KR, satu unit handphone merk Vivo Y12 warna hitam merah serta satu buah helm scoopy warna putih.

Tersangka diketahui merupakan anggota Polairud Baharkam Polri yang sempat tersandung kasus narkotika dan kemudian mendapat rehabilitasi.

Selain itu, hingga kini oknum polisi itu juga melakukan disersi.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved