Breaking News:

Berita Ogan Ilir

Duda di Ogan Ilir Cabuli Anak Tetangga : Jangan Cerita ke Ibu Ayah, Nanti Kena Marah

"Tersangka mengaku bilang kepada korban 'jangan cerita ke ibu dan bapak mu. Nanti kamu kena marah'," ungkap Yusantiyo menirukan perkataan tersangka.

Editor: Yandi Triansyah
Istimewa/handout
Duda di Ogan Ilir cabuli anak tetangga, ngaku cuma rindu sama cucu 

SRIPOKU.COM, INDRALAYA - Seorang pria pensiunan ASN tega memperkosa seorang anak di bawah umur di Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel).

Pelaku Naswin Benusir sudah ditangkap oleh jajaran Polres Ogan Ilir, setelah aksinya dilaporkan oleh keluarga korban.

Menurut keterangan polisi, berdasarkan pengakuan keluarga korban, tersangka Naswin telah memperkosa korban pada 22 Mei lalu.

"Ketika itu, tersangka membujuk korban untuk ikut dengannya ke sebuah pondok di pekarangan kebun. Di sanalah tersangka memperkosa korban," kata Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy, didampingi Kasat Reskrim, AKP Robi Sugara, Selasa (8/6/2021).

Tak cukup sampai di situ, keesokannya tersangka kembali membujuk korban ikut dengannya ke sebuah halaman rumah kosong tak jauh dari tempat tinggal korban.

Kembali, tersangka memperkosa korban dan memperdaya dengan kata-kata agar bocah 10 tahun itu tak melaporkan perbuatan asusila tersebut.

"Tersangka mengaku bilang kepada korban 'jangan cerita ke ibu dan bapak mu. Nanti kamu kena marah'," ungkap Yusantiyo menirukan perkataan tersangka.

Setelah dua kali memperkosa korban, lanjut Yusantiyo, tersangka kembali mendatangi korban di rumahnya saat sedang sendirian.

Namun kali ini korban berkata kepada tersangka untuk tidak mengganggunya.

Di saat bersamaan, datang ibu korban hingga membuat tersangka melarikan diri dari pintu belakang rumah.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved