Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Hadapi 5 Tim Top di Pulau Jawa, Nil Maizar Berharap Skuat Tim Sriwijaya FC Lengkap Sebelum Uji Coba

Menurut mantan pelatih Persela Lamongan ini, pihaknya masih menunggu kepastian siapa-siapa lawan yang siap untuk menjadi lawan uji tanding.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: RM. Resha A.U
dok.pribadi
Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Nil Maizar saat memimpin latihan. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pelatih Sriwijaya FC, Nil Maizar berharap skuat yang dibesutnya sudah lengkap saat berangkat laga uji tanding di Jakarta dan sekitarnya, mulai 14 Juni 2021.

"Mudah-mudahan keberangkatan kita besok ke Jakarta dan sekitarnya atau di Bandung, pemain sudah lengkap," kata Nil Maizar kepada Sripoku.com.

Menurut mantan pelatih Persela Lamongan ini, pihaknya masih menunggu kepastian siapa-siapa lawan yang siap untuk menjadi lawan uji tanding.

Baca juga: Ntar Sore Dia Telepon Saya Nil Maizar Bocorkan Keputusan Satu Pemain Naturalisasi ke Sriwijaya FC

Baca juga: Daftar 10 Pemain Termahal di Liga 2 2021 - Nomor 5 dari Sriwijaya FC, Termahal di PSMS Medan

"Rencana tanggal 14 atau 13 Juni kita berangkat. Tapi kita lihat situasi dulu. Siapa-siapa lawannya nanti kita kirim surat ke Jakarta. Nanti kalau ada balasannya baru kita akan putuskan siapa-siapa lawannya," kata pelatih kelahiran Payakumbuh (Sumbar) 2 Januari 1970.

Meski masih menunggu kekurangan pemain untuk melengkapi posisi skema yang diharapkannya, namun secara umum Nil Maizar mengaku Timnya sudah siap.

"Secara umum kita sudah siap," ungkapnya.

Nil Maizar yang pernah menjadi pemain klub Liga 2 Cekoslowakia, SK Benesov di era tahun 1990-an menjelaskan kelengkapan posisi pemain.

"Ada beberapa posisi yang harus kita tunggu . Mudah-mudahan 1,2, 3 hari ini kita lengkap dari segi posisi di belakang, di tengah, dan di depan," pungkasnya.

Baca juga: Panaskan Persaingan Lini Belakang, Alasan Nil Maizar Datangkan Eks Persebaya ke Sriwijaya FC

Baca juga: Petualangan Eks Sriwijaya FC yang Merantau Sejak Bocah, Kini Jadi Andalan Timnas Indonesia

Sebelumnya, demi membuktikan ambisi juara, Presiden Klub Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin SAg SH telah mengagendakan skuat untuk menggelar TC dan uji tanding di Jakarta dan sekitarnya, mulai 14 Juni 2021.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved