Breaking News:

Polisi Ditusuk OTK di Palembang

Leher Bripka Ridho Dipiting Terduga Teroris, Anggota Lantas Selamat Dibantu Satpol PP Palembang

"Petugas polisi dan pelaku sempat saling rebut pistol. Pistol tersebut telah lepas dari pinggang polisi, dan beruntungnya pistol tersebut masih dalam

SRIPOKU.COM / Chairul Nisyah
Tiga anggota Satpol PP Palembang yang membantu Bripka Ridho anggota Satlantas Polrestabes Palembang dari serangan teroris, saat ditemui Sripoku.com, Sabtu (5/6/2021) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Terduga teroris MI sudah berhasil memiting leher dari Bripka Ridho, namun nyawa anggota Satlantas Polrestabes Palembang itu bisa diselamatkan, berkat kedatangan tiga anggota Satpol PP Palembang.

Tiga anggota Satpol PP Palembang itu yakni Alison, Wahyu, dan Affandi saat kejadian tengah berpatroli di lokasi kejadian.

Namun saat kejadian, ketiga anggota Satpol PP Palembang ini mendengar suara minta tolong.

Mereka menerima kabar dari ojek online yang kebetulan juga di lokasi, memberitahukan bahwa seorang polisi ditusuk.

Mendapat kabar itu, ketiga anggota Satpol PP ini langsung bergegas ke lokasi.

Kejadian penusukan pada polisi lalu lintas di Pos Lalu Lintas Angkatan 66 Kota Palembang yang terjadi pada Jumat siang (4/6/2021).

Kejadian tersebu membuat seorang polisi berpangkat Bripka mengalami luka-luka cukup serius, yang menyebabkan polisi tersebut harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Dibalik kejadian berdarah tersebut diketahui ada tiga sosok yang turut mengamankan pelaku dan membantu polisi yang terluka.

Diketahui petugas Pol PP Kota tersebut bernama Alison, Wahyu, dan Affandi.
Dari keterangan Komandan Patroli, Alison mengatakan saat kejadian mereka tengah menjalankan Patroli Anjal, di kawasan Simpang Lampu Merah, Angkatan 66 Kota Palembang.

"Kami sedang berdiri di depan bekas kantor kecamatan kemuning yang berada diseberang pos polisi, TKP. Tiba-tiba seorang tulang ojek online berteriak meminta tolong dan mengatakan ada seorang petugas lalu lintas ditusuk di pos," ujarnya saat diwawancarai di Kantor Sat Pol PP Kota Palembang, Sabtu (5/6/2021).

Halaman
12
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved