Breaking News:

Berita Palembang

Pelaku Pembunuh Janda Muda di Hotel Rio Palembang, Dikenakan Pasal Berlapis

Sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan telah dilaksakan pada pekan lalu. Terdakwa Berry Saputra dikenakan pasal berlapis

sripoku.com/rere
Adegan rekonstruksi pembunuhan di hotel rio Palembang yang berlangsung pada Kamis (18/3/2021) sekira pukul 14.00 WIB. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pelaku pembunuhan pada seorang wanita berinisial YH (25) di Hotel Rio Palembang berapa waktu lalu, Agus Saputra yang pada persidangan diketahui memiliki nama asli Berry Saputra dijerat dengan pasal berlapis oleh Jaksa Kejari Palembang.

Hal tersebut dikatakan oleh Jaksa Penuntut Umum dari Kejaksaan Negeri Palembang, Ursula Dewi SH MH saat dikonfirmasi, Jumat (4/6/2021).

"Sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan telah dilaksakan pada pekan lalu. Terdakwa Berry Saputra dikenakan pasal berlapis, alternatif, dan subsideritas," ujar Ursula Dewi SH MH.

Ursula menjelaskan terdakwa Berry Saputra dikenakan pasal berlapis diantaranya, Pasal 338, pasal 351 ayat 3, dan dilapis juga dengan pasal tentang pencurian, Pasal 365 dan Pasal 362.

Menurut dakwaan, paling tinggi terdakwa Berey Saputra dikenakan pasal 338, dengan acaman hukuman 15 tahun penjara, yang kemudian dilapis dengan bentuk dakwaan komulatif, alternatif, dan subsideritas.

"Jadi tuntutan hukumannya akan berlapis-lapis," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Berry Saputra atau yang awalnya mengaku sebagai Agus Saputra, telah melakukan pembunuhan pada seorang janda berinisial YH disalah satu kamar hotel pada Januari 2021 lalu.

Motif pembunuhan tersebut diakui oleh Berry Saputra karena dirinya kesal kepada YH yang mengingkari janji untuk melakukan hubungan badan selama 3 jam.

Oleh rasa kesal tersebut, Berry Saputra melakukan pembunuhan terhadap YH yang tidak lain merupakan teman kencannya sendiri, dan juga melakukan pencurian, dengan cara mengambil handphone milik korban YH.

Berry Saputra ditangkap polisi ditempat persembunyiannya di sebuah rumah kos di Palembang, Minggu (17/1/2021).

Jason Tjakrawinata, Pelaku Pemukulan Perawat RS Siloam Palembang Terancam 2,8 Tahun Penjara

Perampok Tindih Wanita Muda di Banyuasin, Korban Meronta tak Kuat Melawan, Serahkan Harta Beharga

Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved