Breaking News:

Berita Palembang

Jason Tjakrawinata, Pelaku Pemukulan Perawat RS Siloam Palembang Terancam 2,8 Tahun Penjara

Berkas perkara pelaku penganiayaan salah seorang perawat di rumah sakit swasta di Palembang, Jason Tjakrawinata telah dinyatakan lengkap

Dok Polrestabes Palembang
Iptu Cepy, anggota Tahti Polrestabes Palembang ketika mengecek salah satu tahanan yakni JT, tersangka kasus penganiyaan perawat RS Siloam Palembang, Selasa (20/4). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Berkas perkara atas pelaku penganiayaan perawat RS Siloam Sriwijaya di Palembang, bernama Jason Tjakrawinata (38), telah dilimpahkan pihak Kejaksaan Negeri Palembang ke Pengadilan Negeri Palembang.

Hal tersebut dikatakan oleh Jaksa Kejari Palembang, Ursula Dewi SH MH yang dikonfirmasi awak media, Jumat (4/6/2021).

"Berkas perkara pelaku penganiayaan salah seorang perawat di rumah sakit swasta di Palembang, Jason Tjakrawinata telah dinyatakan lengkap, dan telah kita limpahkan ke Pengadilan Negeri Palembang," ujar Ursula Dewi SH MH.

Menurut keterangan Ursula Dewi, berkas tersebut telah dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Palembang Klas 1A Khusus Sumsel, pada hari Rabu (2/6/2021) lalu.

Seorang Wanita di Banyuasin Korban KDRT, Dipaksa Suami Siri Minum Air Seni Hingga Kepala Dibotaki

"Dengan dilimpahkannya berkas Jason Tjakrawinata ke Pengadilan Negeri Palembang, maka kita tinggal menunggu penetapan persidangannya saja," jelasnya.

Jaksa Ursula juga menjelaskan atas perbuatannya, pelaku diancam dengan pasal 351 ayat 1 KHUP tentang penganiayaan, dengan ancaman pidana maksimal dua tahun delapan bulan penjara.

Sementara itu dikonfirmasi pada Juru Bicara Pengadilan Negeri Palembang Klas 1A Khusus Sumsel, Abu Hanifah SH MH, membenarkan bahwa berkas pelimpahan telah diterima oleh pihak Pengadilan Negeri Palembang dan siap untuk di sidangkan.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

"Penetapan sidang untu terdakwa JT sudah ada. Sidang perdananya akan digelar pada Kamis 10 Juni 2021, dengan nomor perkara 711/Pid.B/2021/Pn.Plg," ujar Abu Hanifah SH MH, Jum'at (4/6/2021).

Halaman
12
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved