Breaking News:

Berita Palembang

PRIA Ini Ditangkap Tim Buser Polsek SU II Palembang, Bikin Gerah Masyarakat, Ini Kejahatannya!

Informasi yang dihimpun, tertangkap M berawal dari adanya laporan masyarakat, yang melaporkan sudah gerah, lantaran banyaknya terjadi transaksi sabu

Editor: Welly Hadinata
Sripoku.com/Andi Wijaya
M (47), ketika tangkap Buser Polsek SU II, didapati membawa sabu 1 paket dari laporan masyarakat, 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Lantaran ulahnya telah menyalahgunakan barang haram (narkoba-red), M (47), harus berurusan dengan anggota buser Polsek SU II, Palembang.

Informasi yang dihimpun, tertangkap M berawal dari adanya laporan masyarakat, yang melaporkan sudah gerah, lantaran banyaknya terjadi transaksi narkoba di kawasan SU II, Palembang.

Oleh petugas cepat ditindakanlanjuti dan mendatangi TKP. Dan setelah dilakukan penyelidikan ternyata benar. 

Ketika ditemui saat menggelar perkara tersangka, Kapolsek SU II Palembang, AKP Handryanto mengatakan, benar tertangkapnya tersangka berawal dari laporan masyarakat terkait banyaknya transaksi narkoba di Jalan KH Azhari, Lorong Tuan Kapar, Kecamatan SU II, Sabtu (23/5) sekitar pukul 11.30.

"Lalu anggota langsung bergerak cepat dan langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), " ungkapnya, Minggu, (30/5).

Sesampai di TKP,  petugas pun menghasilkan buah, dan melihat ada dua orang yang mencurigakan sedang berboncengan mengendarai sepeda motor. 

"Anggota pun saat itu langsung mencegatnya, hingga motor yang digunakan mereka terjatuh,  mereka mencoba membuang barang bukti dan mencoba kabur tapi anggota kita hanya bisa menangkap pelaku M sedangkan temannya  Yus (DPO) berhasil lolos," katanya.

Selain mengamankan pelaku, anggotanya turut mengamankan barang bukti berupa satu buah bungkus kecil sabu.

"Saat ini anggota kita sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku  Yus yang kabur," ungkapnya.

Sedangkan, pelaku M mengaku saat itu ia diajak temannya Yus untuk membeli sabu.

"Saya saat itu hanya diajaknya membeli sabu di Lorong Kemas, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan SU II Palembang," akunya menyesal. 

Ketika ditanya akan dipakai dengan siapa sabu tersebut. M pun enggan bicara soal itu ," sudah pak, saya dengan ada masalah, jangan banyak tanya," katanya tertunduk lemas.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved