Breaking News:

Video Syur

"Boking Om Cuma 200," Video Syur 6 Detik, Gadis 15 Tahun On Call Layani Nafsu Pria Hidung Belang

Video Syur berdurasi 6 detik itu tersebar lewat aplikasi berbagi pesan WhatsApp pada Jumat (28/5/2021). Si perempuan muda setengah telanjang.

Editor: Wiedarto
Istimewa
(ILUSTRASI Prostitusi online) Satreskrim Polsek Tanjung Priok membongkar praktik prostitusi online yang melibatkan anak dibawah umur. Satu orang muncikari berinisial R (20) berhasil diamankan. 

SRIPOKU.COM, TASIKMALAYA--Kasus video syur kembali viral di media sosial Tanah Air. Kali ini pemeran dalam video syur itu seorang remaja putri. Rekaman video syur itu setidaknya sudah menghebohkan warga Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Video Syur berdurasi 6 detik itu tersebar lewat aplikasi berbagi pesan WhatsApp pada Jumat (28/5/2021). Si perempuan muda tampil setengah telanjang. Ia juga sempat berujar sedikit saja di dalam videonya. Si perempuan muda itu menyebut nominal 200.

"Video tak senonoh ini awalnya beredar di wilayah Kecamatan Tanjungjaya, Kabupaten Tasikmalaya," kata Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya, Ato Rinanto.

Polisi pun langsung turun tangah untuk menyelediki hal ini.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Tasikmalaya, Aipda Josner Ali, mengatakan pihaknya langsung melakukan penyelidikan.

"Kami sedang melakukan penyelidikan terkait peredaran video tersebut," ujar Josner.

Video tak senonoh memperlihatkan seorang perempuan muda telanjang beredar di medsos.

Perempuan muda itu sembari memegang dadanya tampak seperti menjajakan diri alias bisa dibooking.

Video close up sebatas dada berdurasi sekitar enam detik itu beredar di aplikasi chating WA dan diduga sudah beredar di wilayah Kabupaten dan Kota Tasikmalaya.

Sosok perempuan telanjang tampak masih berusia belia. Tangan kanannya memakai jam.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved