Breaking News:

Pemkot Pagaralam dan Satgas Yustisi Gelar Razia Masker, Ajak MasyarakatTerapkan Protokol Kesehatan

Pandemi sudah setahun,namun masih ada saja masyarakat yang terjaring razia karena tidak menggunakan masker saat berada diluar rumah.

Penulis: Wawan Septiawan | Editor: Azwir Ahmad
ho/sripoku.com
Handout RAZIA MASKER : Tampak sejumlah warga yang terjaring razia masker yang digelar dikawasan Terminal Nendagung Kota Pagarala 

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Kota Pagaralam personel Polres Pagaralam yang tergabung dalam Satgas Yustisi bersama TNI dan Pemda kembali menggelar razia masker di depan Terminal Nendagung Kecamatan Pagaralam Selatan, Jumat (28/5/2021).

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya kembali mengajak masyarakat kota Pagaralam untuk senantiasa menerapkan dan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) saat beraktifitas.

Meskipun kegiatan ini terus saja digelar selama penyebaran Covid-19 yang sudah lebih dari satu tahun. Namun masih ada saja masyarakat yang terjaring razia karena tidak menggunakan masker saat berada diluar rumah.

Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIK MH mengatakan, operasi yustisi ini digelar sebagai bentuk pengawasan terhadap penerapan disiplin protokol kesehatan dimassa pandemi ini.

"Selain itu kegiatan ini juga untuk melakukan penegakan hukum terhadap pelanggar prokes. Namun tindakan lebih ke persuatif dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kota Pagaralam," ujarnya.

Dalam kegiatan kali ini anggita terus mengimbau masyarakat agar tetal mentaati anjuran pemerintah terkait penerapan prokes dimasa pandemi Covid-19.

"Bagi masyarakat yang melanggar tentunya diberikan sanksi sesuai dengan peraturan yang ada, dengan harapan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi prokes dimasa pandemi Covid-19 terus meningkat," katanya.(one)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved