Breaking News:

STIK Bina Husada Palembang Mulai Buka Pendaftaran, Ada 5 Program Studi Pilihan, Ada Fasilitas Asrama

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Bina Husada Palembang merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta terkemuka yang ada di Sumatera Selatan

Dok.Bina Husada
Sertifikat akreditasi STIK Bina Husada Palembang 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Bina Husada Palembang merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta terkemuka yang ada di Sumatera Selatan, kembali membuka penerimaan mahasiswa dan mahasiswi baru untuk tahun ajaran 2021-2022 

STIK Bina Husada Palembang yang berdiri sejak 26 Juli 2000, beralamat di Jl Syech A Somad No 28 Kelurahan 22 Ilir Kecamatan Bukit Kecil Palembang, memiliki 5 Program Studi yaitu Kebidanan (D3), Ilmu Keperawatan (S1), Profesi Keperawatan (S1), Kesehatan Masyarakat (S1), dan Magister Kesehatan Masyarakat (S2) yang semua Program Studi tersebut memiliki Akreditasi B berdasarkan keputusan BAN-PT.

Pengelola Yayasan STIK Bina Husada, Agus Muda Madila Sinum SH MKn mengatakan, pendaftaran sudah bisa dilakukan sekarang hingga September mendatang.

Saat ini STIK Bina Husada Palembang memiliki 3 Gedung Utama sebagai Fasilitas tempat belajar, Ruang Belajar yang nyaman bagi mahasiswa dan Mahasiswi, Ruang Praktek dan Laboratorium terstandar nasional sehingga STIK Bina Husada dapat menghasilkan lulusan-lulusan yang Berintegritas, Berdaya Saing tinggi, Berkompeten.

"Lulusan kami sudah ribuan dan sudah menyebar hingga mancanegara seperti di Arab Saudi dan sebagainya," kata Agus.

Baca juga: PLH Bupati OKU Kunjungi Petani Tinjau Pengolahan Pengeringan Jagung

Baca juga: Viral di Media Sosial, Dalam Tiga Jam Pembobol Kotak Amal Masjid Jami Al-Ittihadiyah Dibekuk Polisi

Baca juga: Ramalan Shio Besok Jumat 28 Mei 2021: Shio Macan Sedang Sentimen Shio Kuda Buat Penyesuaian Keuangan

Selain itu juga, STIK Bina Husada Palembang menyediakan 5 Asrama bagi mahasiswa dan mahasiswinya yang berasal dari luar kota Palembang.

Ditambahkan Agus, STIK Bina Husada juga memberikan peluang kepada Mahasiswa dan Mahasiswinya untuk mendapatkan Seminar dan Pelatihan-pelatihan bersertifikat Nasional dan Internasional, Short Course/Study visit dalam dan luar Negeri.

Selain itu, STIK Bina Husada juga sudah menjalan kerjasama MoU dengan pemerintahan daerah di Sumsel.

"Mahasiswa juga bisa mendapatkan Beasiswa dari Pemerintah maupun Swasta dan Beasiswa Yayasan Bina Husada Sriwijaya, STIK Bina Husada juga menjalin kerjasama dengan beberapa Rumah Sakit dalam Negeri maupun Luar Negeri,” tandas Agus.

Disamping itu, untuk meringankan beban orang tua siswa yang ingin mendaftarkan anaknya masuk STIK Bina Husada Palembang, pihaknya juga memberikan kemudahan untuk membayarnya.

Halaman
12
Editor: adi kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved