Breaking News:

Kecelakaan Bus PO Sambodo

Jika Saja Aku Gapai Tangannya, Penyesalan Ayah yang Anak Meninggal Kecelakaan di Tikungan Harmoko

Niat ingin menjemput sang nenek pun tak terlaksana, sang pencipta rupanya lebih dahulu menjemput anaknya melalui peristiwa tragis tersebut.

Penulis: Fajeri Ramadhoni | Editor: Refly Permana
sripoku.com/fajeriramadhoni
Seorang penumpang bus PO Sambodo, yang terguling di Tikungan Harmoko Muba, meratapi kepergian anaknya yang masih berusia tujuh tahun. 

SRIPOKU.COM, SEKAYU - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Timur di Tikungan Harmoko Desa Senawar Jaya, Kecamatan Bayung Lencir, Kamis (27/5/21) sekitar pukul 05.00 WIB.

Tikungan Harmoko yang berada di perbatasan Jambi-Sumsel ini membuat sebuah mobil bus berpenumpang rute Padang tujuan Jakarta terguling.

Akibatnya, empat korban tewas akibat kecelakaan tersebut, yakni yakni Doya Aprilia (28) warga Batu Sangka Paya Kumbu Sumatera Barat,  AZH (9) warga Koto Solok Sumatera Barat, NF (7) warga Kota Tanggerang jawa barat, dan HHS (11) warga Kecamatan Harau Sumatera Barat.

Kesaksian Penumpang Bus PO Sambodo : Sopir Tancap Gas, Ugal-Ugalan, Ngebut Tidak Terarah

Raut duka mendalam terlihat jelas di wajah Herman Surya.

Kecelakaan bus PO Sambodo yang ia tumpangi bersama anaknya membuat ia harus rela kehilangan putrinya yang masih berusia 7 tahun.

Niat ingin menjemput sang nenek pun tak terlaksana, sang pencipta rupanya lebih dahulu menjemput anaknya melalui peristiwa tragis tersebut.

"Pada saat kejadian, saya duduk di kursi tengah dan anak saya sebelah kiri. Namun saking cepatnya kecelakaan itu berlangsung, saya tidak sempat lagi menyambut tangan anak saya," ujarnya.

Padahal, seharusnya pada saat kejadian ia sudah spontan meraih anaknya.

Namun saking cepatnya mobil sudah bolak-balik terguncang, Herman pun harus merelakan kehilangan putrinya.

Mulai Bulan Depan Hingga Akhir Tahun Jembatan Keramasan Palembang Ditutup, Diberlakukan Contra Flow

"Pada saat pertama mau berangkat saja penumpang sudah tidak enak hati. Karena mobil yang dipesen apa, malah dioper-oper ke mobil kedua," ujarnya. 

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved