Breaking News:

Kantor Walikota Palembang Dipercantik, Jelang Hari Jadi ke-1338 Tahun

Kabag Umum Setda Kota Palembang Yusfa Apriani mengatakan, pengecatan ulang kantor ledeng dan ruangan yang ada di Kompleks perkantoran agar ada suasana

Penulis: Rahmaliyah | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Tampak suasana area kantor Walikota Palembang yang telah dilakukan pengecatan ulang 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Jelang Hari jadinya ke 1338, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang melaksanakan renovasi gedung ledeng serta ruangan kantor yang ada di komplek perkantoran.

Renovasi yang dilakukan berupa pengecatan ulang, pembersihan benda atau dokumen yang tak lagi terpakai serta mempercantik dengan ornamen khas Palembang. 

Baca juga: Palembang InsyaAllah Bisa Menyabet Predikat Juara Umum STQH ke XXVI di OKUT

Kabag Umum Setda Kota Palembang Yusfa Apriani mengatakan, pengecatan ulang kantor ledeng dan ruangan yang ada di Kompleks perkantoran agar ada suasana baru.

Terlebih jelang HUT Kota Palembang pada 17 Juni nanti. 

Baca juga: Airlangga Hartarto Menerima Kunjungan Ombudsman RI, Memaparkan Laporan di Bidang Perekonomian

"Kita lakukan pemangkasan pohon-pohon yang rantingnya sudah cukup lebat, kemudian kita cat ulang dengan nuansa ke abu-abuan dan penataan ulang ruangan," ujarnya.

Ani sapaan akrab Kabag Umum Setda kota Palembang itu juga menuturkan, beberapa bulan sebelumnya juga area kolam air mancur juga ditambahkan ikon Jembatan Ampera didasar kolam. 

Baca juga: Promo Soft Opening Rids Hotel Menginap Hanya Rp 300 Ribu per Malam

"Kita harapkan, suasana baru ini bisa berpengaruh dan meningkatkan semangat para pegawai dilingkungan Pemkot Palembang dalam bekerja meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini," katanya. 

Seperti diketahui, kawasan gedung ledeng sudah cukup lama menjadi kantor pemerintahan.

Ini sebagai salah satu ikon gedung tua yang menjadi sejarah berdirinya Kota Palembang. Meski dilakukan renovasi, tak merubah sedikitpun ciri khas dari Gedung Ledeng. (yak)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved