Breaking News:

Palembang InsyaAllah Bisa Menyabet Predikat Juara Umum STQH ke XXVI di OKUT

Kota Palembang mengirimkan Kafilah untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadis (STQH) ke-XXVI Tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Tahun

Penulis: Rahmaliyah | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Asisten I Bidang Pemerintahan Kota Palembang, Faizal AR berfoto bersama kafilah untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadis (STQH) ke-XXVI Tingkat Provinsi Sumsel Tahun 2021 di Kabupaten OKU Timur. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Kota Palembang mengirimkan Kafilah untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadis (STQH) ke-XXVI Tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Tahun 2021 di Kabupaten OKU Timur. 

Asisten I Bidang Pemerintahan Kota Palembang, Faizal AR mengatakan, Pemerintah Kota Palembang berharap besar pada kegiatan STQH tahun ini, Kota Palembang bisa menyabet predikat juara umum. 

Baca juga: Promo Soft Opening Rids Hotel Menginap Hanya Rp 300 Ribu per Malam

"Anak-anak yang ikut dalam seleksi ini sudah mempunyai bekal sehingga sangat siap, apalagi pelatih mereka telah memberikan tips dan ilmu untuk seleksi ini," ujarnya, Rabu (19/5/2021).

Total ada 20 orang yang akan bersaing dengan seluruh kabupaten/kota yang ada di Sumatera Selatan. Mereka optimis tahun ini bisa menjadi juara umum.

Baca juga: Seleksi Bintara Polri Ditengah Pandemi Tetap Jalan dengan Prokes Covid -19 Ketat

Meskipun, Palembang punya saingan berat para kontingen dari Ogan Ilir. 

"Kami yakin Kafilah Palembang dapat mempertahankan gelar juara umum pada ajang STQH ini, tetap menjaga kesehatan. Kalau untuk bonus, InsyaAllah akan kami siapkan yang terbaik untuk Kafilah-kafilah ini. Yang penting mereka mampu jaga kesehatan saat pandemi ini," tuturnya. (Yak)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved