Breaking News:

Sembari Halal bi Halal, IPSI Kota Palembang Pikirkan Kejuaraan IPSI Cup Tahun 2021 di Zona Merah

Tujuan dari halal bihalal ini kata Putra, yang pertama untuk silaturahmi, lalu yang kedua pembahasan Kejuaraan IPSI Cup Tahun 2021.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: RM. Resha A.U
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Kgs Azhari AK SH MH selaku Ketum Pengkot IPSI Kota Palembang (kiri) memberikan pengarahan pada Halal Bihalal di kediamannya Jl Mujahidin Kelurahan 26 ilir Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Minggu (16/5/2021) malam. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Jajaran pengurus IPSI Kota Palembang membahas nasib rencana serangkaian agenda di masa zona merah, pada Halal Bihalal di kediaman Ketum Pengkot IPSI Kota Palembang Kgs Azhari AK SH MH, Jl Mujahidin Kelurahan 26 ilir Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Minggu (16/5/2021) malam.

"Acara malam hari ini adalah silaturahmi pengurus IPSI Kota Palembang di kediaman Ketua IPSI Kota Palembang. Di mana menurut kami silaturahmi ini penting untuk menjalin tali silaturahmi antar pengurus IPSI Kota Palembang," ungkap Sekum IPSI Kota Palembang, A Saputra RA kepada Sripoku.com.

Baca juga: Jelang IPSI Cup Kota Palembang 30 Wasit Juri Pencak Silat Palembang Ikuti Refreshing Level Provinsi

Baca juga: Didukung 9 Perguruan Silat, Sholehien Kembali Terpilih Sebagai Ketua IPSI OKU Selatan

Tujuan dari halal bihalal ini kata Putra, yang pertama untuk silaturahmi, lalu yang kedua pembahasan Kejuaraan IPSI Cup Tahun 2021.

"Mengingat di mana sekarang karena kita masih zona merah, kemungkinan kejuaraan nanti kita harus mengikuti arahan dari pemerintah untuk tidak mengadakan kegiatan-kegiatan yang mengundang orang banyak dalam zona merah sampai sekarang masih zona merah," terangnya.

Menurut Putra, IPSI Kota Palembang sebetulnya telah menyusun banyak agenda kegiatan.

Hanya saja terhalang di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Baca juga: Demi Minat dan Bakat Santri, KH Hendra Zainuddin Minta IPSI Gelar Kompetisi Antar Pesantren

Baca juga: 300 Pesilat Ramaikan IPSI Cup Tingkat Pelajar se- Kota Palembang

"Banyak kegiatan kita, hanya saja terhalang corona karena sekarang banyak sekali korban-korban yang bertambah. Untuk kegiatan IPSI Kota Palembang yang paling dekat itu gelaran IPSI Cup dan pelantikan IPSI Kota Palembang. Terus ada beberapa agenda-agenda dalam tahun ini seperti kejuaraan-kejuaraan lain," paparnya.

Untuk diketahui Kejuaraan Open Pencak Silat IPSI Cup Kota Palembang tadinya dijadwalkan 4-7 Juni 2021 di GOR Dempo JSC mendatang.

Adapun kelas yang diperlombakan adalah dewasa (1996-2004), remaja (2003-2006), pra remaja (2006-2008).

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved